Jabodetabek

Gerebek Lumpur di RW 06, Aspem: Tertatanya Wilayah Menjadi Tanggungjawab Masyarakat

×

Gerebek Lumpur di RW 06, Aspem: Tertatanya Wilayah Menjadi Tanggungjawab Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers – Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany memonitor langsung kegiatan kerja bakti gerebek lumpur, di wilayah RW 06 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Minggu (20/11).

Denny mengatakan, selain kegiatan kerja bakti gerebek lumpur, ada juga penanaman pohon, dan penataan kawasan unggulan.

“Selain gerebek lumpur, tadi saya, Pak Camat, lurah, Ketua RW, dan beberapa elemen masyarakat juga ikut menanam tanaman tabebuya, serta meninjau kawasan Gang Gobang sebagai kawasan unggulan di RW 06 tersebut,” katanya.

Menurut Denny, tertatanya wilayah ini menjadi tanggung jawab penuh dari masyarakatnya, karena dari sektor pemerintahan sifatnya hanya mendukung saja.

“Kami dari sektor pemerintahan mempunyai keterbatasan, jadi kami hanya menjadi pendukung saja, sisanya adalah peran penting dari masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Dalam kerja bakti gerebek lumpur ini juga dihadiri, Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Harapan Mulya M. Faozi, Babinsa dan Babinkamtibmas, pengelola RPTRA Harapan Mulya, serta kurang lebih 120 orang dari berbagai unsur pasukan pelangi dan unsur masyarakat RW 06. Tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *