Berita

Wali Kota Jakarta Barat Grebek Lumpur di Cengkareng Barat

×

Wali Kota Jakarta Barat Grebek Lumpur di Cengkareng Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Imron didampingi Camat Cengkareng Ahmad Faqih meninjau Pelaksanaan Penataan lingkungan atau “Grebek Lumpur” sesuai dengan arahan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di saluran air di Jalan Nirwana RW. 02 Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/12/2022).

Adapun Grebek Lumpur ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya genangan di musim hujan.

“Peninjauan Pelaksanaan Penataan lingkungan oleh bapak walikota dan jajaran sesuai dengan arahan dan perintah PJ Gubernur Heru Budi Hartono, dalam mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya genangan dan banjir di wilayah kami Cengkareng Barat khususnya RW 02,” ujar Lurah Cengkareng Barat, Waluyo, di lokasi.

Waluyo menjelaskan, Pelaksanaan ini dilakukan agar saat air hujan yang turun dapat mengurangi genangan atau banjir ke dataran.

Kunjungan Walikota dan rombongan menjadi perhatian khusus, terutama tiga pilar yang ada di Cengkareng Barat. Selain Lurah Waluyo, tampak hadir Bhabinkamtibmas Bripka Nasir, Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM serta Ketua RW 02 Iwan Supardi. (kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *