Bali

Penjagaan Mako Polres Bangli Diperketat Kendati Situasi aman dan kondusif

×

Penjagaan Mako Polres Bangli Diperketat Kendati Situasi aman dan kondusif

Sebarkan artikel ini

Bangli, Faktapers.id – Sat Sabhara selaku Satgas Prevemtif Ops Cipkon Aman Agung 2022,dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta anggota yang melaksanakan aktivitas di mako Polres Bangli.

Senin (12/12/ 2022) ,Briptu I Made Darmayasa selaku Danton Dalmas Res. Bangli berserta anggota lainnya melaksanakan giat penjagaan dan pemeriksaan di pintu masuk mako Polres Bangli, giat pengecekan yang menyasar orang,kendaraan serta barang bawaan bagi masyarakat yang memasuki mako Polres Bangli.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di dalam masyarakat maupun anggota Kepolisian Polres Bangli yang melaksanakan aktivitas di dalam lingkungan mako Polres Bangli.

Setiap orang yang akan memasuki dan melaksanakan aktivitas di Mako Polres Bangli wajib terlebih dahulu untuk masuk melalui pintu utama mako Polres Bangli dan wajib dilakukan pemeriksaan oleh anggota Sat.sabhara Polres Bangli di pos penjagaan untuk menghindari hal – hal yang tidak inginkan agar situasi yang kondusif,aman dan nyaman sehingga pelayanan yang prima dari Polres Bangli ke pada masyarakat dapat tercapai maksimal.

Di dalam melaksanakan tugas penjagaan Mako Polres Bangli,personil dari Sat.sabhara Polres Bangli melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dengan kewaspdaan dan melaksanakan kontrol seputaran Mako Polres Bangli setiap limit waktu 1 jam untuk menyisir setiap pembatas seputaran Mako Polres Bangli untuk menciptakan situasi yang kondusif,terang AKP I Kadek Suadnyana,SH (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *