DaerahBali

Cek Lokasi Pengerjaan Jalan Jebol, Kapolsek Bangli: Pastikan Dikerjakan Dengan Baik

×

Cek Lokasi Pengerjaan Jalan Jebol, Kapolsek Bangli: Pastikan Dikerjakan Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Bangli.Faktapers.id -Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada, melakukan pengecekan pengerjaan Jalan Jebol dijalan Erlangga tepatnya di sebelah Barat SPBU Sidembunut Bangli, Selasa pagi (13/12/2022).

Pengerjaan jalan yang jebol yang ada dijalan Erlangga sudah hampir selesai dikerjakan oleh dinas terkait, sehingga diharapkan jalan tersebut segera difungsikan kembali seperti sedia kapa karena jalan tersebut merupakan jalan utama Bangli-Tembuku, maupun sebaliknya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Bhabinkamtibmasbmelaksanakan koordinasi dengan pelaksana proyek Ida Bagus Eka Wibawa dan dari hasil koordinasi bahwa beliau optimis proyek akan sesui dengan waktu yang telah ditentukan yaitu akhir bulan Desember 2022.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menjelaskan, “jalan Erlangga jebol/Putus karena tergerus air akibat hujan deras pada hari Sabtu dini hari tanggal 8 Oktober 2022 yang lalu, maka jalan tersebut tidak dapat dilewati kendaraan lagi dan kendaraan dialihkan kejalan alternatif, kendaraan yang dari arah tembuku melewati jalur jalan Dalem Pingit Bangli. Sementara kendaraan yang dari Bangli khususnya kendaraan roda 4/6 melewati jalan tamansari Bangli dan sekarang jalan yang jebol/putus tersebut dalam tahap pengerjaan dari dinas terkait. “Sehingga diharapkan jalan tersebut segera dapat difungsikan kembali seperti sedia kala untuk memperlancar kegiatan masyarakat Bangli” jelasnya.

ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *