Bali

Jelang Nataru 2023, Polres Buleleng Tempatkan 9 Pos Pantau Salah Satunya Polsek Sawan

×

Jelang Nataru 2023, Polres Buleleng Tempatkan 9 Pos Pantau Salah Satunya Polsek Sawan

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Nataru merupakan hari raya Nasional diselenggarakan secara bersama baik umat Nasrani maupun umat lainya setiap tahun.

Dalam pengamanan Nataru 2023 jelang akhir 2022 tentunya seluruh lapisan masyarakat diharapkan menjaga stabilitas keamanan Negara Republik Indonesia untuk tetap kondusif.

Selain itu, polisi akan menempatkan Pos Pantau di masing-masing wilayah Polsek jajaran, bilamana saat perayaan Nataru terjadi hal negatif akan dengan sigap personil melakukan pengamanan secara insentif.

Seperti Polres Buleleng dibawah kendali AKBP Made Dauardana sesuai intruksi Polri harus bersinergi dengan masyarakat di masing wilayah.

Pos pantau akan berada di titik rawan dari 9 Polsek tentu ini akan menekan tingkat kriminal yang mungkin terjadi saat perayaan tahun baru yang identik dengan miras.

Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa bersama jajaran mulai menempatkan pos pantau di desa Giri Mas yang merupaka jalur panturan perbatasan antara wilayah hukum Polsek Kubutambahan.

“Masing-masing wilayah ditempatkan pos pantau, harapan kita khusus jajaran Polsek Sawan dalam perayaan Nataru situasi sebisa mungkin untuk kondusif tentunya peran masyarakat sangat perlu dalam menekan situasi sehingga aman dan tentram. Mari masyarakat lakukan yang terbaik kurangi mabuk-mabukan yang nantinya bisa mengarah ke tindak kriminal yang rugi masyarakat semua,” papar AKP Dewa Putu Sudiasa didampingi Waka Polsek Iptu Dewa Joni, Selasa (20/12/2022). (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *