Berita

Bikin Jengkel! Suporter Indonesia Naik Stand Sound System Saat Laga Indonesia vs Thailand

×

Bikin Jengkel! Suporter Indonesia Naik Stand Sound System Saat Laga Indonesia vs Thailand

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi suporter Indonesia menaikin stand sound system di area tribun Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) penonton saat laga Indonesia melawan Thailand dalam Piala AFF.

Dalam video seorang pria mengenakan pakaian putih menaiki stand sound system sambil berteriak dan berjoget saat laga berlangsung.

Kemudian ada suporter lainnya mengingatkan pria tersebut untuk turun. Selain itu, terlihat beberapa orang lainnya menghampiri pria tersebut dan menyuruhnya turun. Sebab, bukan hanya bisa merusak fasilitas, aksinya juga dinilai berbahaya bagi dirinya dan suporter lain yang ada di bawahnya.

Alih-alih turun, pria tersebut justru masih bertengger di sana sembari berjoget. Bahkan terlihat juga gestur tubuhnya seakan menyuruh mereka yang mengingatkan untuk diam dan tak mempermasalahkan aksinya tersebut.

Melihat hal itu, penonton lain pun lantas menarik paksa pria tersebut ke arah tribun. Selanjutnya terjadi baku hantam di antara mereka. Sementara itu, beberapa orang lainnya mencoba melerai.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menyebut belum ada laporan polisi juga terkait aksi yang dilakukan pria tersebut. Dia menyebut pihak kepolisian akan menindaklanjuti jika ada laporan.

“Belum (ada laporan). Kami pasti tindak lanjut kalau mereka lapor,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *