Jabodetabek

Asap Tebal Mengepul Dari Gudang Terbakar di Kembangan Jakbar, Damkar Kerahkan 14 Mobil Pemadam Gabungan

×

Asap Tebal Mengepul Dari Gudang Terbakar di Kembangan Jakbar, Damkar Kerahkan 14 Mobil Pemadam Gabungan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id  -Asap hitam membubung tinggi dari sebuah gudang tempat usaha dekorasi, reklame dan konpeksi di Kembangan, Jakarta Barat yang terbakar.

Dari informasi didapat kejadian pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 14.30 Wib. Namun laporan yang diterima damkar pukul 15.30 Wib. Operasi pemadaman berlangsung pukul 15.44 WIB. Saat ini, api belum padam.

Untuk memadamkan api dan cegah agar kebakaran tidak meluas Damkar DKI Jakarta kerahkan 14 unit mobil pemadam dari wilayah gabungan .

“Pengerahan sebanyak 14 unit wilayah gabungan,” tulis akun Instagram Damkar DKI Jakarta, @humasjakfire, Rabu (25/1/2023).

Kebakaran itu terjadi di sebuah gudang di Tempat Usaha Dekorasi, Reklame dan Konpeksi. Jl.Lapangan Merah Rt.12/Rw.03 Kel.Joglo, Kec.Kembangan, Jakarta Barat jiwa dan kerugian  dari peristiwa ini serta penyebab kebakaran juga belum diketahui.

Dari foto yang diunggah @humasjakfire, terlihat api membubung tinggi. Kebakaran terjadi di wilayah permukiman padat penduduk.

Informasi terhimpun di lapangan kronologis kebakaran dari keterangan saksi Selamet saat sedang memotong besi Melihat Kepulan asap di atas (lantai 2) pojok tumpukan steropom sama karpet. Saksi melihat kebawah api sudah membesar dan saksi berusaha untuk memadamkan dengan Apar, namun angin sangat kencang, sehingga sulit untuk dipadamkan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *