Headline

Muhammad Muharror Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua APPSI Pasar Induk Kramat Jati

×

Muhammad Muharror Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua APPSI Pasar Induk Kramat Jati

Sebarkan artikel ini

Jakarta , Faktapers.id – Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Menggelar Musyawarah Komsariat APPSI Pasar Induk Kramat Jati (PIKJ). Hasil dari pertemuan tersebut Muhammad Muharror terpilih secara Aklamasi sebagai ketua APPSI Pasar Induk Kramat Jati.

Acara yang berlangsung di Aula lantai 4, gedung PD Pasar Induk Kramat Jati berjalan lancar, dalam acara tersebut para Dewan Komisariat yang hadir dan para pedagang yang berjumlah sekitar 700 orang sepakat memberikan amanah kepada Muhammad Muharror.

Muhammad Muharror atau yang Akrab disapa Raffi mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, dirinya berkomitmen akan bekerja lebih baik lagi, tidak hanya itu, dirinya juga akan mengayomi serta memberikan contoh yang baik bagi para pengurus mendatang dan juga para pedagang Pasar Induk Kramatjati

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan juga pada Pimpinan yang sudah bersedia memilih kami, dan membimbing kami, dan juga memberikan kami arahan, kami berkomitmen akan bekerja sesuai arahan atau sesuai dengan SOP, apapun itu kami akan kerjakan lebih baik lagi, dan kami akan mengayomi warga Pasar Induk Kramat Jati,” ungkap Raffi sesaat setelah dirinya terpilih sebagai ketua APPSI Pasar Induk Kramat Jati, Rabu (25/1/2023).

Raffi meyakinkan dalam pengurusannya nanti tidak akan ada lagi hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada, dia berharap dengan demikian APPSI Pasar Induk Kramat Jati akan tertata rapih dan terstruktur.

“Apapun yang dibicarakan pimpinan yang lama, yang telah di arahkan, kami akan kerjakan sesuai dengan SOP, kami yakinkan tidak ada sesuatu hal yang melenceng, nanti kami akan memberikan peraturan yang baru, kedepannya perintah dan amanah ini kami akan kerjakan dan akan selalu di diskusikan kembali dengan tim,” tegasnya.

Diwaktu dan tempat yang sama Bambang Muchdori selaku ketua APPSI Kramat Jati yang sebelumnya, sangat mendukung penuh atas terpilihnya ketua baru, terlebih menurutnya dengan terpilihnya Raffi sebagai ketua, Bambang saat ini menjabat sebagai ketua Pembina APPSI Pasar Induk Kramat Jati.

“Secara pribadi untuk kebesaran APPSI saya sangat mendukung, ditambah saya tidak keluar dari pada APPSI, dan atas perintah dari pada Panglima Satgas Badar APPSI yang juga Bendum DPP APPSI saya masihpun duduk sebagai pembina APPSI Pasar Induk Kramat Jati,” ucapnya.

Dirinya berharap APPSI Kramat Jati yang sekarang bisa lebih maju dari APPSI sebelumnya.

“Harapan saya APPSI Pasar Induk Kramat Jati bisa lebih maju dibandingkan APPSI sebelumnya, karena APPSI yang kemarin- kemarin itu belum terstruktur, Semoga APPSI dari hasil Muskom tanggal 25 Januari 2023 terstruktur kepengurusannya, jangan sampai seperti APPSI terdahulu,” pesannya.

Setelah acara tersebut Raffi menyempatkan diri untuk berkeliling pasar, bersilahturahmi dan bertemu langsung dengan para pedagang.

Para pedagang Pasar Induk Kramat Jati menyambut gembira atas terpilihnya Raffi sebagai ketua baru, salah satunya Darmo pedagang cabe.

“Harapan saya Mudah-mudahan dengan terpilihnya pak Raffi, semua kendala-kendala di pasar induk bisa rapih, terutama PKL nya bisa lebih rapih lagi, semoga pak Rafi tambah sukses lagi dan Pasar Induk Kramat Jati bisa dapat lebih berkembang,” harapnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara pemilihan dan pelantikan Ketua APPSI PIKJ pada Rabu 25 Januari 2023 diantaranya, Ketua Umum APPSI yang diwakili oleh Bendahara Umum APPSI Muhammad Nur (Junaedi Key) yang juga menjabat Panglima Badar APPSI, Ketua Devisi Jaringan APPSI Don Muzakir, Ketua DPD APPSI Jakarta Timur Yoyon, Sekertaris DPD APPSI Jakarta Timur Kasih Mulyadi, Ketua Satgas Badar APPSI PIKJ Paryono Suwarno, Sekjen Badar APPSI Khaerudin Moze S.E,. dan para pengurus KABAPIN (Koperasi Angkutan Barang Pasar Induk) serta ratusan pedagang Pasar Induk Kramat Jati.

Tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *