Jabodetabek

Pemprov DKI Jakarta Akan Buka Lelang Terbuka Pengadaan Baju Dinas dan Lift  DPRD DKI

×

Pemprov DKI Jakarta Akan Buka Lelang Terbuka Pengadaan Baju Dinas dan Lift  DPRD DKI

Sebarkan artikel ini
Foto: Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Dianggarkan untuk DPRD DKI Baju Dinas Rp.1,8 M, Lift Rp.

Jakarta, Faktapers.id –Pemprov DKI Jakarta tahun ini akan buka tender untu pengadaan selain baju dinas untuk anggota dewan senilai Rp 1,8 miliar, Pemprov DKI Jakarta tahun ini juga menganggarkan untuk pengadaan dan perawatan lift di gedung DPRD DKI Jakarta.

Didapat informasi pengadaan dan perawatan lift di gedung DPRD DKI Jakarta bakal dikerjakan menggunakan APBD DKI tahun 2023 senilai Rp 4,7 miliar.

Rinciannya sebesar 3,48 miliar untuk pengadaan dan Rp 1,2 miliar untuk perawatan lift di gedung DPRD DKI Jakarta.

Informasi mengenai pengadaan lift DPRD DKI itu tengah dalam tahap lelang terbuka sebagaimana tertuang dalam laman resmi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP).

“Nama paket Pengadaan Lift Gedung DPRD, nama KLPD Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, total pagu Rp 3.486.532.200,” tulis situs LKPP yang diakses Kamis (26/1/2023).

Dijelaskan di laman tersebut, pengadaan lift DPRD DKI ini masuk dalam pos anggaran Sekretariat DPRD DKI.

Adapun jadwal pemilihan penyedia dimulai pada Februari 2023 dengan metode pemilihan tender, kemudian jadwal pelaksanaan kontrak ditargetkan pada Mei 2023 dan bisa digunakan paling lambat Desember 2023.

Sedangkan untuk anggaran perawatan lift dituliskan proses pengerjaan ditargetkan selama 12 bulan dengan pagu anggaran senilai Rp 1.214.885.010 dengan metode pengadaan langsung.

Untuk perawatan lift, jadwal pemilihan penyedia dan jadwal pelaksanaan kontrak dilakukan sejak Januari 2023, kemudian ditargetkan pemanfaatan maksimal pada Desember 2023.

Baju Dinas Anggota DPRD 1,8 Miliar

Sebelumnya, anggaran pengadaan untuk baju dinas anggota DPRD DKI Jakarta tahun 2023 senilai Rp 1,8 miliar sempat menjadi sorotan.

Informasi anggaran baju dinas anggota DPRD DKI Jakarta senilai 1,87 miliar itu juga termuat dalam laman Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP) di sirup.lkpp.go.id

Dalam laman tersebut dijelaskan pengadaan baju dinas dan atribut untuk para Anggota DPRD DKI Jakarta tersebut tengah dalam proses lelang terbuka.

“Nama paket Penyediaan Pakaian Dinas dan Atribut DPRD, nama KLPD Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Selain baju dinas untuk anggota dewan senilai Rp 1,8 miliar, Pemprov DKI Jakarta tahun ini juga menganggarkan lift di gedung DPRD DKI Jakarta.

“Pagu Rp1.879.631.820 (Rp1,8 miliar),” tulis dalam keterangan di situs LKPP, Kamis (19/1/2023).

Diketahui pengadaan pakaian dinas dan atribut DPRD DKI Jakarta pada tahun ini masuk dalam pos anggaran Sekretariat DPRD DKI tahun 2023.

Proses pemilihan penyedia dimulai September 2023 dengan metode pemilihan tender.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *