Headline

Polisi “Mebraya” Kapolsek Sawan Wujudkan Kegiatan Sosial Ditengah Masyarakat Adat Gelar Piodalan

×

Polisi “Mebraya” Kapolsek Sawan Wujudkan Kegiatan Sosial Ditengah Masyarakat Adat Gelar Piodalan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa S.IP. bersama personil Bhabikamtibmas Polsek Sawan Kamis 16 Februari 2023 pukul 07.00 wita datangi Pura Segara Desa adat Sangsit Dauh Yeh. dalam kegiatan Bhakti sosial bersih-bersih diareal pura segara dan sekitarnya dalam rangka persiapan kegiatan piodalan alit di pura segara Desa adat Sangsit Dauh Yeh yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 18 februari 2023.

Dalam sambutanya kepada warga adat, Kapolsek Sawan berharap masyarakat mendukung kegiatan polisi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam persiapan piodalan, selain kerama adat yang berjumlah 80 orang juga di hadiri bendesa adat Jro Wisara, pihaknya sangat mengapresiasi langkah kepolisian yang selalu hadir dimasyarakat, “upaya yang dilakukan kepolisian kami sangat mendukung tentunya peran dari kerama kita sendiri. Dan kami di desa adat yang bersinergi dengan dinas demi terciptanya situasi yang kondusif sangat kami harapkan,”paparnya.

AKP Dewa Putu Sudiasa juga memaparkan, kondisi saat ini kendati pandemi hampir berakhir namun kesemangatan warga dalam menjalankan upacara adat sangat antusias, “Kebersamaan itu sangat penting dimasyarakat seperti persiapan piodalan ini antusias kerama adat sangat tinggi ini lah kita harapkan bersama,”tekang Kapolek AKP Dewa Putu Sudiasa.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *