Jabodetabek

Polsek Kembangan Cooling System’ Dengan Ormas Se- Kec.Kembangan: Ormas Bisa Saling Menghargai dan Menjaga Harkamtibamas

×

Polsek Kembangan Cooling System’ Dengan Ormas Se- Kec.Kembangan: Ormas Bisa Saling Menghargai dan Menjaga Harkamtibamas

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id –Kapolsek Kembangan melaksanakan Silaturahmi (Cooling System) dengan Ormas Se Kecatan Kembangan Jakbar di Aula Polsek Kembangan, Jumat (17 Februari 2023) malam.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kembangan Kompol H Ubaidillah mengatakan jajaran Polsek Kembangan berharap kepada Ormas bisa saling menghargai dan bersama sama menjaga Harkamtibamas di Wilkum Polsek Kembangan agar yang Aman dan Kondusif.

“Hilangkan Kesan atau anggapan Jelek terhadap Ormas, marilah bersama sama melakukan kegiatan positif yang bisa berguna bagi masyarakat, apalagi masuk dalam tahun Politik agar sama sama bisa  kondusif d wilayah Kembangan,” pesan Kapolsek.

Sementara itu kata sambutan dari beberapa Ormas, diantaranya Royani dari FORKABI mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih diadakan kegiatan silaturahmi malam guna mempererat hubungan para Ormas untuk menjaga Harkamtibmas Wilkum Polsek Kembangan,” ujarnya.

“Kami dari FORKABI tidak ada FORKABI Tegak Lurus/FORKABI Komando.Tetapi kita hanya satu FORKABI, Kami tidak mencari permasalahan tetapi kami mencari kebersamaan,” tandas Royani.

Sahdoni menambahkan ormas rindu akan adanya silaturahmi seperti ini. ”
Kita jaga kekompakan, apabila ada permasalahan kita bicarakan dengan baik, guna menjaga Harkamtibamas Wilayah Polsek Kembangan.Semoga Kegiatan Silaturahmi bisa dilaksanakan 1 Bulan sekali,” ujarnya.

Lalu, Salam dari FBR berharap  semoga dengan Silaturahmi ini agar lebih mempererat tali persaudaraan dan kita bersama sama Jaga Keamanan Wilayah Polsek Kembangan.

Kemudian Amirulloh dari Pemuda Pancasila (PP) mengatakan apabila ada permasalahan di lapangan kita redam bersama sama. Dan Meminta setiap ada kegiatan agar melibatkan pihaknya.

Muklis Daru LMP ucapan terimakasih kepada Kapolsek Kembangan yang sudah mengundang dalam kegiatan Silaturahmi.

Zay dari  Bang  JAPAR mengutarakan pihaknya akan menjaga dan nersinergi dengan ormas lain, guna timbulnya Harkamtibamas Wilayah Kembangan yang aman dan kondusif.

Black Cobra (Maulana Hidayat dari BPPKB Banten mengutarakan kegiatan ini bisa saling perkenalan diri, sehingga bisa saling kenal. Dan ternyata para ketua ormasnya masih saudara semua.

Kegiatan diikuti sekitar 50 Orang dipimpin  Kompol H Ubaidillah,SH, turut dihadiri AKP Benget Sibuea Wakapolsek Kembangan ) AKP Benget Sibuea, Kanit Reskrim AKP Diaman Saragih, Kanit Binmas Iptu Edi Suriadi dan berbagai Ormas Se- Kecamatan Kembangan.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *