Jabodetabek

Pemkot Jakarta Barat Tak Pedulikan Kondisi Lokbin Taman Kota Intan, Kondisi Sangat Memprihatinkan 

×

Pemkot Jakarta Barat Tak Pedulikan Kondisi Lokbin Taman Kota Intan, Kondisi Sangat Memprihatinkan 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kok bisa ya ? tanya warga yang prihatin dengan kondisi Lokbin (lokasi binaan) Pedagang Kaki Lima Taman Kota Intan yang berlokasi di Jalan Cengkeh Raya, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, kondisinya semakin memprihatinkan bagaikan tak dipedulikan.

Hampir 1 tahun janji Kasudin UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Jakarta Barat, M. Iqbal untuk Merevitalisasi Lokbin Kita Intan.

Masih terlihat Kios-kios serta tenda pendukung sudah tidak karuan, ada sekitar 80% kios kosong dan tenda bocor disaat hujan turun.

Padahal belum lama jalan utama lokbin kota intan sempat diperbaiki Sudin Bina Marga, tapi terkesan formalitas semata, nyatanya walaupun angkutan Jak-Lingko sudah tidak melintasi jalan utama Lokbin, malah disaat hujan deras turun jalan utama tetap ada genangan air dan jalan utama terlihat bergelombang disana-sini, serta ada beberapa konblok yang retak, seperti terlihat dalam gambar saat tim Faktapers.id melakukan peninjauan  pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz SH, MH sangat tak habis pikir kenapa yang terlihat depan mata saja tak dipedulikan dengan nyata kondisi seperti itu. ” Jangan salahkan juga sebagian besar pedagang tidak mau menempati Lokasi Binaan yang memang lokasinya sudah tidak layak lagi,” ucap Umar menyikapi kinerja Pemkot yang tak pantai kinerja jajarannya, Jumat (24/2/2023).

Salah satu pedagang yang enggan disebut namanya saat dijumpai wartawan mengutarakan.”Sebenarnya dagang di lokbin itu seperti pepatah Hidup Segan, Mati Tak Mau, dagang cuman mengeluarkan modal saja untung pun tidak sesuai, Sudah bosan mendengar janji-janji pejabat UMKM,’ ungkapnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *