Hukum & KriminalJabodetabek

Waspada ! Wilayah Gambir Jakarta Pusat Rawan Begal

×

Waspada ! Wilayah Gambir Jakarta Pusat Rawan Begal

Sebarkan artikel ini

 

Jakarta, Faktapers.id – Sudah banyak korban begal dl Wilayah Gambir, Jakarta Pusat, Dalam sebulan terakhir, ada 3 kasus begal di wilayah tersebut.

Salah satunya Arifin, 32, mengaku nyaris menjadi korban begal beberapa waktu lalu. Warga Jalan AM Sangaji, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, itu dihampiri dua terduga begal di wilayah Gambir.

“Iya saya bersama kawan saya nyaris jadi korban begal. Waktu itu ada dua orang naik motor dan berhenti dengan mengacungkan parang,” ungkap Arifin  diwawancarai di Jalan AM Sangaji, Selasa (31 Januari 2023) lalu.

Dijelaskan Arifin dalam aksinya pelaku begal keduanya membawa sajam jenis parang dengan mengendarai satu motor matic. Selain itu, kejadian begal di Jalan AM Sangaji sudah tiga kali terjadi.

“Dalam satu bulan ini sudah 3 kali kasus begal di Jalan AM Sangaji. Di wilayah ini memang cukup rawan tindak kejahatan khususnya begal,” ungkapnya.

Sebelumnya kata Arifin ada warga lain yang menjadi korban begal. Seperti warga sekitar yang mau mancing ikan jadi korban, tukang nasi goreng yang dikalungi cerurit dan dekat minimarket ada warga yang jadi korban begal.

“Cukup banyak di sini warga yang jadi korban begal. Kita berharap polisi bisa menangkap pelaku begal dan meningkatkan patroli agar kejadian tidak ada lagi menimpa warga,” terangnya.

Terkait maraknya begal ini, terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Gambir, Komisaris Polisi (Kompol) Binsar Sianturi mengaku pihaknya terus meningkatkan patroli di wilayah Gambir.

“Saya minta warga yang jadi korban begal langsung melapor. Saat ini kita juga sedang dalami kasus kejadian di Jalan AM Sangaji, anggota sedang di lapangan,” katanya.

*”*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *