DaerahBali

Respek Kades Sangsit Bawa Ibu Hamil Ke RS Saat Berbelanja di Pasar Pingsan

×

Respek Kades Sangsit Bawa Ibu Hamil Ke RS Saat Berbelanja di Pasar Pingsan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id –Warga desa Suwug mendadak alami drop(pingsan) saat berbelanja di pasar tradisional desa Sangsit kecamatan Sawan Minggu (5/2) pagi.

Pengunjung dan pedagang dipasar pun sontak melakukan evakuasi melihat kondisi perempuan itu dalam keadaan hamil bersama Kades Sangsit Putu Arya Suyasa.

Warga yang tidak diketahui namanya langsung dilarikan oleh Kades Sangsit ke RS Pratama Giri Mas

“orang belanja ke pasar Sangsit asal dari Suwug, tadi sudah bersama warga membawa ibu hamil ke Pratama Giri Mas

Lanjut Putu Arya Suyasa yang selalu setiap kejadian warga langsung menghubungi secara cepat, dan membawa mobil UKD (Unit Kesehatan Desa) jenis Kijang

“Setiap ada kejadian warga membutuhkan atau warga pingsan di pasar Sangsit atau hal -hal yang menyangkut rumah sakit ,masyarakat secara otomatis pikirannya mencari kami. Tadi ibu hamil itu pingsan tapi sekarang sudah sadar ,cuma ajak bicara belum bisa menyahut ,hanya menganggukan kepala saja saat kami tanya. lbu itu katanya belanja sendiri ,tapi ada juga warga Desa Suwug kebetulan berbelanja dan ikut juga membantu. Kami sudah koordinasi dengan Kades untuk disampaikan ke keluarganya di Suwug bahwa yang bersangkutan sudah di RS,”papar Kades Putu Arya Suyasa.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *