Headline

Terima Piagam, Kelurahan Kembangan Selatan Kembali Mengukir Prestasi

×

Terima Piagam, Kelurahan Kembangan Selatan Kembali Mengukir Prestasi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Lurah Kembangan Selatan R.M Pradana Putra menerima piagam lomba Kelurahan terbaik sebagai juara satu.

Piagam diberikan langsung oleh Camat Kembangan Joko Suparno usai melaksanakan upacara di halaman Kantor Kecamatan Kembangan, Senin (22/5/2023).

Dalam program dari Kementerian Dalam Negeri RI, yakni Penyelenggaraan Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2023. Kelurahan Kembangan Selatan terpilih mewakili Kecamatan Kembangan menuju ketingkat Kota Jakarta Barat.

Camat Kembangan, Joko Suparno mengatakan, Kelurahan Kembangan Selatan, mendapatkan Nilai Tertinggi dari 56 Kelurahan Se Jakarta Barat, tentu ini prestasi yang membanggakan untuk Kecamatan Kembangan.

Saat dihubungi Via whatsapp, Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra mengatakan, Prestasi ini tidak lepas dari kerja sama tim, baik Internal Kelurahan maupun Elemen Masyarakat, yang semuanya kompak, tentunya bertujuan memajukan Wilayah, khususnya Kembangan Selatan.

Danang sapaan Lurah Kembangan Selatan, juga mempunyai Inovasi yang cukup berani, yaitu Shopping Problem atau Belanja Masalah yang dia terapkan kepada jajarannya.

“Tentunya, kita hadir ke setiap RW, mengumpulkan Warga, RT, LMK serta elemen masyarakat, menanyakan masalah apa saja yang harus kita selesaikan, lalu kita pecahkan bersama secara solutif,” ujar singkat Danang.

Penghargaan ini merupakan untuk kesekian kalinya, ketika Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra menjabat 13 Juni 2022.

Berbagai Prestasi dia raih, salah satunya membuat Bangga PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang hadir langsung untuk Meng Apresiasi Penataan Kawasan di Kembangan Selatan. Ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *