Headline

Jalan Jagaraga Sawan Cukup Rawan, Pelaku Begal Payudara Wanita Asal Desa Sekumpul

×

Jalan Jagaraga Sawan Cukup Rawan, Pelaku Begal Payudara Wanita Asal Desa Sekumpul

Sebarkan artikel ini
Jalan Jagaraga Sawan Cukup Rawan, Pelaku Begal Payudara Wanita Asal Desa Sekumpul

 

Singaraja.Faktapers.id-Ada-ada saja kelakuan oknum pengendara iseng ingin mengambil payudara korban saat pulang dari Pasar Anyar Singaraja.

Kala itu koban Putu NA(29) asal Sekumpul Kecamatan Sawan menceritakan kejadian kepada Bhabinkam desa saat ditemui , dirinya baru datang dari Pasar Anyar untuk membeli dagangan yang akan dijual kembali di desa.

Dari jalan raya Desa Sangsit, dirinya sudah merasakan ada yang mengikuti, hingga sampai di jalan raya Desa Jagaraga, persis di depan penggilingan padi bernama Suela, pelaku yang tak dikenal kemudian memepet korban dari sebelah kanan dan langsung mengarahkan tangan kiri ke arah dada tepat pada payudara korban Senin, 19 Juni 2023, pukul 03.00 dini hari

Sontak korban menghindar dan tancap gas sepeda motor. Namun dikejar kembali oleh pelaku sehingga korban jatuh, anehnya pelaku tak dikenal bukanya menolong malah melainkan merangkul korban dari belakang. Kendati korban berlarian sembari minta tolong akan tetapi teriakan dini hari itu tak didengar penduduk sekitar, beruntung ada mobil melintas dengan lampu terang hingga pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya

Atas kejadiam tersebut, korban merasa trauma untuk melintas dini hari, sore hari baru diceritakan kepada teman-teman yang dikenalnya melalui media sosial.
Tak hanya itu saja ,3 bulan lalu sempat terjadi peristiwa yang sama dialaminya. Bhabinkamtibmas kemudian menyarankan kepada korban untuk bisa memberikan laporan/pengaduan ke Polsek Sawan terhadap tindakan asusila yang menimpa korban.

Untuk lebih memperdalam kasus tersebut Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, S. IP kepada awak media Fakta , selain sudah menerjungkan tim juga menindak tegas aksi kriminal di wilayahnya, “pelaku peristiwa tindakan asusila ini mudah-mudahan dapat segera kita ungkap karena telah meresahkan warga,”papar AKP Sudiasa (21/6) diruang kerjanya

Lanjut pria yang sudah memiliki pengalaman berdinas di berbagai tempat di wilayah Polres Buleleng,

“Kita sedang lidik kasus ini dan jam-jam rawan kami patroli dengan tim opsonal mencegah tidak kriminal. Astungkara segera ketangkap pelakunya karena selain asusila , kelakuan pelaku sudah tidak masuk nalar, “terang Kapolsek (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *