BeritaJabodetabek

Pemkot Jakbar Gelar Tasykuran HUT ke 496 Kota Jakarta

×

Pemkot Jakbar Gelar Tasykuran HUT ke 496 Kota Jakarta

Sebarkan artikel ini
Pemkot Jakbar Gelar Tasykuran HUT ke 496 Kota Jakarta

Faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta, yang berlangsung di Ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakbar, Kamis (22/06/22).

Dalam kegiatan tersebut, hadir jajaran pejabat Pemkot Jakbar, Tasyakuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, ada sekitar 20 nasi tumpeng dari Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) Pemkot Jakarta Barat.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat Indra Patrianto mengatakan, kegiatan Tasyakuran ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur, dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota DKI Jakarta.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota Jakarta, kita patut mensyukuri dengan apa yang kita dapat, mensyukuri atas kemajuan yang ada di Jakarta, sekaligus melakukan perbaikan untuk hari-hari ke depan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, tahun 2024, Jakarta tidak lagi berstatus Ibu Kota. Jakarta nantinya menjadi pusat perekonomian.

“Sudah barang tentu kita berusaha membangkitkan Jakarta. Jakarta bangkit dan Sukses Jakarta untuk Indonesia,” jelasnya.

Ketika ditanya kompleksitas permasalahan, Indra memastikan bahwa Jakarta siap bangkit dengan kelengkapan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM). Siap dalam menyambut era globalisasi.

“Kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur sudah sangat baik. Tinggal bagaimana kita bangkit untuk lebih baik lagi,” tutuo Indra. (kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *