Nasional

Bulan Bung Karno 2023 Digelar di GBK Dihadiri Para Ketum Partai

×

Bulan Bung Karno 2023 Digelar di GBK Dihadiri Para Ketum Partai

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Puncak peringatan Bulan Bung Karno digelar sebagai bagian konsolidasi akbar partai. PDIP menyebut agenda ini dikategorikan yang terbesar kedua setelah 1999 di tempat yang sama.

Tampak hadir Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, yang tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk mengikuti acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK). Selain Ma’ruf Amin, tampak Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas,
Sabtu (24/6/2023),

Kedatangan Ma’ruf Amin dan Yaqut disambut oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sementara dibelakangnya, terlihat Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

Dalam ruang tunggu VIP itu terlihat juga kehadiran Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Mereka tampak menunggu dimulainya acara sembari mengobrol bersama Megawati.

Pembicaraan itu terdengar santai. Sesekali, terdengar suara tertawa di antara perbincangan mereka.

Bulan Bung Karno 2023 mempunyai tema besar ‘Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya’. Sekjen PDIP Hasto mengatakan para kader PDIP dari berbagai daerah memadati Stadion Utama GBK.

Tak hanya itu, acara juga dihadiri oleh artis Tanah Air, salah satunya musisi Once Mekel.

“Dari spirit yang ditunjukkan teman-teman daerah, mereka berdatangan mulai jam 10.00 WIB pagi dan kemudian ada acara-acara hiburan dari seniman Nusantara PDI Perjuangan, dan juga beberapa artis yang bergabung, seperti Once,” ujarnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *