BaliDaerah

Tiga Kanit Bergeser, AKP Diatmika Jabat Kasi Humas Polres,AKP Permana Geser Seririt. 1 Kapolsek Geser Kasat

×

Tiga Kanit Bergeser, AKP Diatmika Jabat Kasi Humas Polres,AKP Permana Geser Seririt. 1 Kapolsek Geser Kasat

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id -Polda Bali/Polres Buleleng jelang Hut Bhayangkara ke -77 merotasi beberapa pejabat baik di tingkat Polsek maupun Polres.

Mulai dari Kapolsek,Kanit Reskrim Polsek Kerambitan AKP I Ketut Ananta di geser ke Buleleng sebagai Kapolsek Pelabuhan Celukan Bawang menggantikan AKP Putu Edi Sukaryawan, Edi menduduki jabatan empuk kendati hanya sebagai Kasat Pol Airud tapi berhasil mengungkit posisi Kasat Pol Airud AKP Nyoman Adika. Sementara AKP Nyoman Adika kembali ke SPN Singaraja sebagai Gadik muda untuk menyusun strategi baru.

Begitu juga pergeseran dari Kanit Reskrim seperti Polsek Seririt, Iptu Komang Sudarsana bergeser ke Reskrim Polsek Singaraja, posisinya digantikan oleh AKP Ida Bagus Permana Dwija Putra ,SH sebagai Kanit Res Seririt yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Res Polsek Singaraja, Kasikum Polres Buleleng dan saat ini kursi tersebut kosong.

Sedangkan Kanit Reskrim Singaraja AKP Gede Darma Diatmika yang mestinya menerima job Kapolsek terpaksa harus menggantikan Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya yang telah lama menduduki kursi empuk Kasi Humas, Sumarjaya bergeser jelang masa pensiun diberikan posisi strategis sebagai Kabag Ren Polres Buleleng untuk menerima job Kompol, sedangkan Kabag lama bergeser ke SPN Singaraja jelang pensiun.

Serah terima jabatan dari informasi yang didapat rencana dalam seminggu ini akan dilakukan di Mako Polres Buleleng

Kasi Humas Gede Sumarjaya sebelum tinggalkan jabatan sebagai Kasi Humas Polres kepada awak media Fakta dikonfirmasi Sabtu (24/6) diruang kerjanya mengatakan,

“Perpindahan tugas personil di organisasi Polri merupakan hal yang biasa, ada yang bergeser karena rotasi, promosi dan demosi. Terhadap pergeseran personil atau pejabat di Polres Buleleng guna mendapatkan jabatan promosi”papar AKP Gede Sumarjaya.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *