Berita

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Tayang Juli 2023, Horor hingga Action

×

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Tayang Juli 2023, Horor hingga Action

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Tayang Juli 2023, Horor hingga Action

Suara.com – Memasuki bulan Juli 2023 ini, layar bioskop agaknya akan kebanjiran film-film baru yang menarik dan banyak dinantikan. Rekomendasi film bioskop terbaru tayang Juli 2023 bisa Anca dapatkan di sini, dengan sekilas review sebagai pengantarnya.

Ada film apa saja yang sudah mengantri untuk masuk layar bioskop? Berikut beberapa film yang paling dinantikan dan akan segera tayang.

1. Insidious: The Red Door

Film ini menceritakan kejadian setelah 10 tahun peristiwa di film sebelumnya. Kisahnya berkutat pada keluarga Lambert, yang pergi ke area timur karena Dalton mengenyam pendidikan di area tersebut. Tidak perlu waktu lama, arwah kejam memberikan gangguan yang membuat mereka tidak nyaman.

Baca Juga:
Cek Hari Libur Tahun Baru Islam Bulan Juli 2023! Tanggal Merah Satu-satunya

Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 5 Juli 2023 mendatang.

2. Oppenheimer

Dibanjiri dengan nama-nama besar perfilman dunia, Oppenheimer menjadi salah satu film yang paling diantisipasi penayangannya. Pentolan utamanya adalah Cillian Murphy dan Christopher Nolan, film ini akan menceritakan kisah hidup fisikawan yang menemukan bom atom.

Tayang pada 21 Juli 2023 mendatang, sudah cukup banyak konten yang membahas mengenai film berdurasi panjang ini.

3. Barbie

Baca Juga:
Sinopsis Run Rabbit Run, Film Horor Soal Halusinasi dan Teror Hantu Masa Lalu

Film live action Barbie juga menjadi film yang ditunggu banyak orang. Terlebih jika melihat jadwal penayangannya, film ini akan head to head dengan Oppenheimer yang ditayangkan pada 21 Juli 2023 mendatang.

Mengusung karakter yang unik dengan pemeran yang juga kawakan, film ini sudah memicu animo tinggi di masyarakat.

4. Mission Impossible: Dead Reckoning Part One

Masih diperankan oleh Tom Cruise, lanjutan film ini akan rilis pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang. Di tanggal yang sama, setidaknya ada tiga film yang benar-benar berkualitas dan membuat banyak orang penasaran.

Misi kali ini akan berfokus pada upaya menaklukkan senjata yang dapat mengancam keberadaan umat manusia.

5. Kejar Mimpi Gaspol!

Tidak hanya film luar yang akan tayang di bioskop, tapi juga ada beberapa film lokal yang dinantikan. Salah satunya adalah film Kejar Mimpi Gaspol! Yang diisi oleh banyak nama komedian. Bercerita tentang Fifi, seorang ibu yang tinggi di area Gunung Bromo, ia memiliki anak bernama Diana yang bekerja sebagai pemandu wisata.

Kisah perjalanan keduanya akan ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang.

6. Kutukan Peti Mati

Film horor lokal yang akan tayang di bulan Juli 2023 ini adalah Kutukan Peti Mati. Tayang pada tanggal 20 Juli 2023 nanti, film ini bercerita tentang perjalanan mahasiswa yang pergi ke Pulau Onrust untuk melakukan ekspedisi barang bersejarah. Tapi ia justru menemukan barang yang akan menghantui hidupnya.

Itu tadi sekilas mengenai beberapa rekomendasi film bioskop terbaru tayang Juli 2023. Tentu masih banyak lagi film bioskop lain yang akan tayang, namun setidaknya enam di atas adalah yang paling diantisipasi.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *