DaerahJawa

Pilkades Desa Dompyongan, Incumbent Unggul Singkirkan 2 Cakades

×

Pilkades Desa Dompyongan, Incumbent Unggul Singkirkan 2 Cakades

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berjalan lancar dan aman hingga pengumuman hasil pemenang.

Seperti yang dilalukan pencoblosan di Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Hasil pilkades didaerah ini incumbent masih dipercaya masyarakat untuk melanjutkan pembangunan.

Dalam proses hasil penghitungan suara dari awal, Surono menang telak dibandingkan calon kepala desa lainnya dalam pemilihan yang berlangsung di balai desa setempat, pada Rabu (5/6/2023).

Sarono yang merupakan incumbent (Petahana), berhasil mendapatkan jumlah suara sebanyak 1.320 suara mengalahkan dua calon kepala desa lainnya yang mendapat sebanyak 1168 dan 423 suara.

Kemenangan ini tanpa alasan, Sarono dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Menurut warga, selama menjabat pembangunan di Desa Dompyongan terbukti berhasil dan menyentuh setiap kampung.

Hal ini yang membuat warga tidak bisa melupakan kebaikan dan hasil karyanya. Hingga akhirnya kerja keras sang Kades ini tak mengkhianati hasil, warga tetap memilihnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *