Headline

Harumkan Nama Unwidha, Bagas Raih Juara Harapan 1 Mas dan Mbak Klaten 2023

×

Harumkan Nama Unwidha, Bagas Raih Juara Harapan 1 Mas dan Mbak Klaten 2023

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Mahasiswa Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, Bagas Nugroho meraih Juara Harapan 1 pada Ajang Lomba Pemilihan Mas dan Mbak yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudporapar) Klaten, di Alun-alun Klaten, Sabtu (8/6/2023).

Anak dari pasangan Supriyadi dan Sri Mulyani warga Desa Wonosari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten ini berhasil menunjukkan kemampuannya menjawab pertanyaan dari Bupati Klaten Sri Mulyani dengan tepat dan benar di acara puncak malam grand final.

Setelah melalui tahap grand final, Bagas Nugroho berhasil meraih Juara Harapan 1 pada lomba pemilihan Mas dan Mbak 2023. Ia mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang diraihnya dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi teman-temannya di Kampus.

Bagas juga berterima kasih kepada kedua orang tua, kerabat dan teman juga sekolahnya yang telah memberikan dukungan dan motivasi selama dirinya mengikuti lomba. Meski tak mendapat juara 1 namun tak membuat patah semangat untuk terus maju menjadi yang terbaik.

Pencapaian Bagas Nugroho merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kampus Unwidha Klaten dan juga menjadi inspirasi bagi para Mahasiswa lainnya. Keberhasilan dia, menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, siapa pun dapat mencapai impian mereka.

Wakil Rektor I Unwidha Klaten, Purwo Haryono mengucapkan selamat atas pencapaian Bagas Nugroho dan berharap kedepannya dapat menghasilkan lebih banyak mahasiswa yang meraih prestasi di berbagai bidang dengan menambahkan pengalaman life skill sebagai pendukung hard skill sesuai prodinya.

“Selain itu, prestasi mahasiswa akan mengharumkan nama Kampus Unwidha Klaten di kancah nasional dan tidak hanya di bidang akademik saja tetapi juga non akademik. Prestasi mahasiswa tentunya dapat menambah energi bagi mahasiswa yang lain untuk terus berjuang menuju masa depan yang sukses,” tandasnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *