Jabodetabek

Waduh…! Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan transgender (LGBT) se-ASEAN Bakal Menggelar Kumpul Bareng di Jakarta

×

Waduh…! Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan transgender (LGBT) se-ASEAN Bakal Menggelar Kumpul Bareng di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -ASEAN SOGIE Caucus, organisasi di bawah Dewan Ekonomi dan sosial PBB sejak 2021, bersama Arus Pelangi dan Forum Asia, pada 17 Juli sampai 21 Juli 2023 akan gelar kumpul bareng di Jakarta.

”Apakah kalian aktivis queer yang berbasis di Malaysia, Thailand, Laos, Singapura dan negara lain di Asia Tenggara? Mari bergabung bersama kami dalam ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) Juli ini,” tulis ASEAN SOGIE Caucus dalam pengumuman di Instagram, @aseansoegicaucus dikutip media ini  di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Momen ini merupakan pertemuan bertajuk ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) merupakan tempat berkumpulnya para aktivis LGBTQ Asia Tenggara untuk saling terhubung serta memperkuat advokasi satu sama lain.

Namun panitia acara ini masih merahasiakan tempatmya, tidak menyebutkan lokasi tepatnya acara ini. Mereka telah memberikan informasi apa saja kegiatan yang dilakukan selama lima hari.

”AAW diharapkan dapat menjadi salah satu alat bagi para aktivis LGBT di kawasan ini untuk menemukan regionalisme alternatifnya sendiri,”ucap pengumuman Arus Pelangi dan Asean Sogie Caucus dalam unggahan bersama di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *