Headline

Mangayubagyo HUT Pemkab Klaten ke-219, Direktur PDAM Sampaikan Ucapan Selamat

×

Mangayubagyo HUT Pemkab Klaten ke-219, Direktur PDAM Sampaikan Ucapan Selamat

Sebarkan artikel ini

Klaten, Faktapers.id – Momentum hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Klaten tahun ini genap berusia 219 Tahun. Mewakili keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Merapi Klaten, Direktur Utama PDAM Irawan Margono menyampaikan ucapan selamat.

“Kami atas nama Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh karyawan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten mengucapkan selamat ulang tahun Klaten Bersinar, sukses dan maju mandiri, makin keren dan sejahtera,” ujarnya, usai koordinasi internal, Selasa (18/7/2023).

Direktur juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Klaten karena sudah banyak membantu, bersinergi, dan kerjasama yang baik sehingga kinerja PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Ia mengatakan, pendampingan-pendampingan yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Klaten misalnya terkait dengan aset, Sistem Informasi Akuntansi (SIA), serta kebijakan strategis lainnya terbukti berkontribusi positif terhadap kemajuan dan perkembangan PDAM.

Pihaknya berharap bimbingan, arahan, dan pendampingan tersebut dapat terus diberikan secara berkesinambungan. Atas perhatian Bupati Klaten saat ini menorehkan banyak prestasi kinerja dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat terkait kebutuhan air minum.

“Menyambut HUT Pemda Klaten, kami mempersembahkan salah satunya mendapatkan apresiasi TOP BUMD. Tak kalah pentingnya Pemkab juga memberikan tambahan penyertaan modal untuk percepatan air bersih,” ucapnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *