DaerahBali

Ngantuk Saat Mengemudi, Pria Asal Lampung Tabrak Pengendara Depan BRI Singaraja Korban MD

×

Ngantuk Saat Mengemudi, Pria Asal Lampung Tabrak Pengendara Depan BRI Singaraja Korban MD

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Laka lantas di Sabtu 22 juli 2023, pukul 02.30 wita di Jln. Ngurah Rai tepatnya di depan kantor Bank BRI Singaraja Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng selatan Mapolres Buleleng.

Sepeda motor Honda Vario DK 3854 ABJ dengan kendaraan Daihatsu AYLA B 1272 NYM, terlibat laka , Daihatsu AYLA B 1272 NYM dikemudikan HY (51) asal Lampung yang tinggal di Perum Taman Wira Lovina Kayuputih/Sukasada melaju dari selatan ke utara selamat. Sedangkan Vario DK 3854 ABJ yang dikendarai Ketut Ayu Arini (54) asal Kapten Agung No 5 Tegalsari Kelurahan Dangin Puri kecamatan Dentim Kota Denpasar, mengalami CKB, patah pada kaki kanan, dan meninggal di TKP.

Diketahui setibanya di TKP pengemudi (HY) mengantuk sehingga kendaraan yang di kemudikan oleng ke kanan, saat bersamaan datang Vario DK 3854 ABJ yang dikendarai Ketut Ayu Arini dari arah utara menuju ke selatan sehingga terjadi laka lantas.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Kanisius Franata dikonfirmasi membenarkan peristiwa Laka lantas yang terjadi di selatan Polres Buleleng mengakibatkan pengendara Vario DK 3854 ABJ Ketut Ayu Arini meninggal dunia

“Olah TKP menyimpulkan, karena R4 kurang hati-hatinya pada saat mengendarai kendaraanya merasa mengantuk kemudian oleng ke kanan, sehingga terjadi laka lantas. Dan kasus ini sudah kami tangani langsung, untuk pengemudi sementara kami amankan,”papar AKP Kanisius Franata.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *