Jabodetabek

Dikabarkan 4 Wilayah Jakarta Barat Masih Rawan Kriminal, Masyarakat: Mana Kinerja Kapolres Jakarta Barat ?

×

Dikabarkan 4 Wilayah Jakarta Barat Masih Rawan Kriminal, Masyarakat: Mana Kinerja Kapolres Jakarta Barat ?

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers id – Berdasarkan rilis Akun Instagram jakartabarat24jam yang mengabarkan wilayah Jakarta Barat masih rawan kriminal. Terpantau dari empat wilayah Kebon Jeruk, Palmerah, Cengkareng rawan pencurian kendaraan bermotor.

jakartabarat24jam menyiarkan aksi spesialis maling spion berkeliaran di Palmerah Jakarta Barat. Bahkan aksi maling spion mobil di Pulo Macan Tomang Jakarta Barat terpantau CCTV pada Selasa (11/7/2023) pelaku berhasil membawa satu spion.

Menurut keterangan dari jakartabarat24jam, pelaku adalah orang yang sama yang beraksi di Masjid Al-Hidayah Jatipulo Palmerah Jakarta Barat. Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol 4 spion.

Jakartabarat24jam juga menginformasikan seorang maling yang gagal beraksi di Palmerah Jakarta Barat naik ke atap warung sebelum diberi salam olahraga oleh warga.

Belum diketahui detail informasi terkait kapan terjadinya peristiwa ini, yang punya info bisa tulis ke kolom komentar.

Akun Instagram jakartabarat24jam juga menayangkan aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kejadian hari Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 11.00 motor dicuri di daerah Jalan Mangga 15 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Warga harap berhati-hati ini rekaman CCTVnya.

jakartabarat24jam juga menginformasikan pencurian tabung gas yang sudah diketahui pelakunya. Malih Beraksi Lagi, Curi Dua Tabung Gas di Kebon Jeruk.

Malih jambret beberapa waktu lalu yang viral karena beraksi menggasak handphone milik tukang bakso dan juga penjaga warung madura di kawasan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan kemudian tidak lama diringkus pihak kepolisian.

Kini diduga ia kembali beraksi di kawasan Kebon Jeruk. Entah bagaimana ia bebas dari kasusnya.

Berita Malih kembali mencuri masuk melalui DM Netizen kepada mimin beberapa hari lalu.

Kini diketahui ia mencuri dua buah tabung gas di sebuah warung yang berada di Jalan Salman Kebon Jeruk Jakarta Barat.

” Izin kak admin TKP Jumat 14 Juli 2023 pukul 16.15, seorang pria pura-pura membeli telor dan mengambil tabung gas 3 kg di warung madura Jalan Salman RT 002/03 depan majelis Mk.. dilihat dari wajah mirip dengan sekilas admin yang pernah upload atas nama Malih,” ujar sumber melalui DM.

Sekedar Informasi, Malih merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama yakni pencurian juga jambret.

jakartabarat24jam juga menginformasikan Maling menggasak 5 buah handphone di sebuah Konveksi di Kebon Jeruk. Wajah pelaku terekam jelas.

Telah terjadi kemalingan di rumah no 20 yang juga merupakan sebuah Konveksi di Jalan Adam Ujung, Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Kamis (20/7/2023) dini hari sekitar pukul 02.25 WIB.

Dari penuturan korban, pelaku berhasil menggasak 5 buah handphone.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan korban, wajah pelaku tampak terekam jelas, seolah tau ada kamera pengawas, saat beraksi ia menutup kepalanya dengan handuk.

jakartabarat24jam juga menginformasikan Curanmor Beraksi di Pesing Koneng, Kedoya, Kebon Jeruk. Beat Street jadi Sasaran Empuk.

Curanmor beraksi di Pesing Koneng, Kedoya Utara, Jakarta Barat pada Selasa pagi (19/7/2023).

“Maling motor di RT 06/01 Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar jam 3 pagi. Korban tetangga saya atas nama Aisyah motor Honda Beat Street B 5250 BIB,” tulis salah satu sumber melalui DM ke Mimin.

Diduga pelaku tidak kali ini aja beraksi di kawasan tersebut, warga menduga pelaku orang yang sama, yang juga beraksi pada bulan Mei lalu tepatnya di RT 13 RW 08.

Pada saat itu ia menutupi kamera CVTV dengan masker saat beraksi.

jakartabarat24jam juga menginformasikan terkait Komplotan Curanmor Beraksi di Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ada Pelaku Wanita.

Aksi curanmor masih rawan di kawasan Jakarta Barat, terutama di Kebon jeruk. Terbaru motor milik warga Kedoya Selatan, Kebon Jeruk raib dibawa komplotan curanmor pada Rabu sore kemarin (12/7/2023).

“Telah hilang motor beat dengan nomor B 5870 BCI lokasi terakhir di Jalan H. Marzuki RT 010/05 Kedoya Selatan. Apabila ada teman-teman yang melihat keberadaan motor tersebut harap diamankan. Atas perhatiannya terimakasih,” ujar korban melalui DM ke Mimin.

Dalam rekaman CCTV tampak sekitar tujuh orang kawanan komplotan curanmor ini. Dan diduga ada dua wanita yang turut jadi pelaku.

” Keliatannya yang berhenti bonceng, cewe sama yang bawa motor, target juga cewe,” pungkasnya.

Selain itu korban juga menambahkan saat membuat laporan kehilangan di polsek diperkirakan setidaknya ada 7-8 kasus curanmor di Kebon Jeruk di hari yang sama.

Jakartabarat24jam juga menginformasikan Curanmor Beraksi di Minimarket di Rawa Buaya Cengkareng, Hitungan Detik Motor Raib

Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV, sebuah sepeda motor jenis metic bernopol B 4591 BMF yang diparkir di salah satu Minimarket di Kawasan Bojong Indah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dibawa kabur dua pelaku curanmor pada Senin (17/7/2023) sore.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku curanmor hanya memerlukan waktu beberapa detik saja untuk membawa kabur sepeda motor korban.

Sumber informasi

(Sumber informasi dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *