Hukum & KriminalJabodetabek

Ditemukan Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas di Jalan Hayam Wuruk Dalam Penyelidikan Polsek  Wuruk Tamansari

×

Ditemukan Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas di Jalan Hayam Wuruk Dalam Penyelidikan Polsek  Wuruk Tamansari

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di Jalan Hayam Wuruk dalam penyelidikan Polsek Wuruk Tamansari, Rabu (9/8/2023) pagi.

Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda membenarkan adanya penemuan mayat di Jalan Hayam Wuruk tersebut.Iya betul,” ungkap Adhi melalui pesan singkatnya di Jakarta.

Meski begitu pihaknya masih menunggu pemeriksaan forensik dari rumah sakit terkait penyebab kematian pria tersebut. “Penyebab kematian menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik,” kata Adhi.

Dikatakanya pihaknya menerima informasi tersebut pada pukul 07.00 WIB. “Pertama ditemukan oleh saksi dan dilaporkan ke kita,’ ujarnya.

Menurutnya hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat tersebut. “Masih proses penyelidikan,” kata Adhi.

Seorang warga di lokasi, Mohammad Iqbal (30) mengaku mendapatkan info dari warga yang yang berada di lokasi lebih dulu bahwa korban awalnya berada di jembatan pada pukul 04.00 WIB.

“Di jembatan, dipeluk (sisi) jembatannya, awalnya (Jalan Kebahagiaan). Dengar info dari warga dari jam 04.00 di situ,” ungkap Iqbal saat ditemui di lokasi, Rabu.

Ia menyebutkan, Satpol PP dan tim medis tiba di lokasi pada pukul 07.00 WIB dan pria tersebut saat itu masih bernafas. Lalu mereka meminggirkan korban tersebut ke sisi timur Jalan Hayam Wuruk untuk segera dievakuasi ke rumah sakit, namun korban kemudian meninggal di lokasi.

“Kalau dari tim Satpol PP sama tim medis jam 07.00 (WIB) udah mulai dilihat. Karena masih bernapas, dipinggirkan (ke sisi timur Jalan Hayam Wuruk), mau dibawa ke rumah sakit, meninggal di sini,” kata Iqbal.

Iqbal mengaku dirinya melihat beberapa luka dan lebam pada tubuh korban. “Kalau dilihat dari tubuhnya ada beberapa luka lebam. Ada di wajah, mata sebelah kanan lebam biru sama luka baret di kaki,” kata Iqbal.

Iqbal menyebutkan, korban bukanlah warga sekitar. “Enggak ada yang kenal warga sini. Sampai RT/RW belakang juga datang enggak kenal,” kata Iqbal.

Dalam pantauan di lokasi, sesosok mayat tersebut dipinggirkan ke sisi timur Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat. Mayat tersebut kemudian dibungkus dan dinaikkan ke mobil jenazah oleh beberapa petugas Palang Hitam DKI Jakarta.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *