DaerahKalimantan

Bukan Sekedar Janji Tapi Bukti Jalan Penghubung Desa Togan Baru Menuju Desa Ganjang Kini Terjawab Nyata

×

Bukan Sekedar Janji Tapi Bukti Jalan Penghubung Desa Togan Baru Menuju Desa Ganjang Kini Terjawab Nyata

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Berlangsungnya proses pekerjaan peningkatan jalan dari desa togan baru menuju desa ganjang Kecamatan tanah Pinoh barat Kabupaten melawi, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten melawi terkhusus bapak Bupati kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya.UY dan wakilnya Drs kluisen.serta wakil ketua DPRD kabupaten Melawi Hendegi Januardi.UY bersama seluruh anggota DPRD berasal dari Dapil 3 yang kini telah mewujudkan mimpi warga dua desa.

Akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru dikepemimpinan H Dadi Sunarya bersama Kluisen dapat terealisasi. Bahkan penantian warga yang begitu lama untuk menikmati jalan yang layak di lewati dan sudah berlangsung puluhan tahun.

Hairul Adnan selaku Kepala Desa aktif Desa Togan Baru bersama warga sangat berterima kasih atas kebijakan dan perhatian pemerintah Kabupaten Melawi beserta Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi bersama Anggota DPRD yang kini telah menjawab semua janji kampanyenya terkhusus Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januari UY, yang pada saat kampanye berjanji melalui kebijakannya bersama pemerintah akan membangun jalan penghubung Desa Togan Baru dan Desa Ganjang yang kini sedang berlangsung ternyata bukan hanya janji tapi bukti yang kami rasakan.

Hal yang senada disampaikan oleh Tenti kepala desa ganjang terkait peningkatan jalan menuju desanya sangat membuat saya bersama warga berterima kasih. “Bukan hanya itu saja kami bersama warga merasa terbantu dengan dibangunnya Gedung SMP
Yang terletak di desa ganjang. Karena kedua pembangunan tersebut memang merupakan harapan kami sebelumnya.dan kami menilai pemerintah kabupaten Melawi sa’at ini sangat peduli terhadap infrastruktur serta dunia pendidikan,” terangnya.

Jakaria tokoh masyarakat desa togan baru mengatakan sudah puluhan tahun jalan togan baru menuju desa ganjang dibangun sejak kepemimpinan  Drs Suman Kurik bupati pertama Kabupaten Melawi Namun Baru di kepemimpinan H.Dadi Sunarya UY bersama Drs Kluisen Bupati ke-4 jalan tersebut diperbaiki melalui Program UPJJ PUPR Kabupaten Melawi.

“Oleh Karena itu wajar saja kami menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas perhatian Pemerintahan kabupaten Melawi dikepemimpinan H.Dadi Sunarya UY dan Drs kluisen yang memiliki komitmen yang tinggi walaupun dengan waktu yang sangat singkat perlahan tapi pasti dalam melakukan pembangunan infrastruktur.ini semua kami yakin karena Sa’at kampanye pada tahun 2020 H.Dadi bersama timnya turun langsung dengan memakai kendaraan roda dua dan merasakan betapa parahnya dan nyaris Ndak bisa dilewati,” jelasnya.

Pembangunan infrastruktur jalan togan baru menuju desa ganjang dan pembangunan gedung SMP yang terletak di desa ganjang memang tergolong capaian yang sangat luar biasa, dan sesuai dengan apa yang telah dijanjikan.
Karena infrastruktur dan dunia pendidikan,kesehatan merupakan program prioritas dan tertuang dalam visi misi Bupati Melawi H.Dadi sunarya dan Wakil Drs kluisen dengan Slogan Adil pantas hebat berlandaskan gotong royong harmonis dalam keberagaman.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *