DaerahKalimantan

Tingkatkan Tali Silaturrahmi Bersama Awak Media Kasat Reskrim AKP Joni Gelar Coffe Morning Ini Harapannya

×

Tingkatkan Tali Silaturrahmi Bersama Awak Media Kasat Reskrim AKP Joni Gelar Coffe Morning Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

Melawi Faktapers.id – jalinkan silaturrahmi Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Si Humas, Aiptu Samsi menyampaikan sejumlah harapan saat menggelar coffe morning bersama sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Melawi, di salah satu warung kopi di jalan poros Km. 2 Nanga Pinoh- Kota Baru pada Rabu, (16/8).

Dalam kesempatan itu dihadiri Ketua Koordinator Media Melawi Bersatu (MMB), Bagus Afrizal bersama sejumlah wartawan media cetak, online, radio dan televisi gunamempereratkan tali silaturrahmi.

AKP Joni yang baru saja menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi yang sebelumnya sebagai kasat reskrim polres Kapuas hulu menyampaikan apresiasi atas kehadiran para wartawan yang bertugas di Kabupaten Melawi dan mengakui Caffe morning kali ini merupakan kali yang perdana dilakukan bersama rekan media sa’at bertugas di Polres Melawi,

Dirinya berharap, dengan adanya coffe morning ini, akan tercipta keakraban rasa persaudaraan antara wartawan dengan Sat Reskrim Polres Melawi. Sehingga akan mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Lanjut AKP joni silaturahmi bersama wartawan sangat penting, karena besarnya Polri itu salah satunya melalui pemberitaan yang disampaikan oleh para wartawan secara akurat dan sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik. Dan saya bersyukur hari ini kita dapat berkumpul bersama teman teman jurnalis Kabupaten Melawi.besar harapan saya Semoga silaturahmi ini tetap terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim AKP Joni juga berharap kepada jurnalis untuk tidak sungkan bertanya dan berkomunikasi dalam menjalankan tugas tugas jurnalistik. Sehingga berita yang dihasilkan bisa berimbang dan informasi yang disampaikan pun lengkap.sehingga jangan sungkan untuk bertanya apabila ada hal yang ingin dikonfirmasikan agar dalam pemberitaan nantinya berimbang dan mendatangkan pemahaman positif bagi para pembaca ” tuturnya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kasat reskrim polres Melawi AKP joni, Ketua Koordinator Media Melawi Bersatu (MMB) Bagus Afrizal menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya silaturahmi dan coffe morning bersama insan pers di Kabupaten Melawi dia juga berharap semoga silaturrahmi seperti ini bisa tetap berjalan dengan baik dan selalu terjaga demi Kamtibmas melawi yang aman kondusif.”imbuhnya.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *