DaerahKalimantan

Warga Keluhkan Dokter Spesialis Kandungan Tidak Ada DItempat Tugas Saat Dirinya Datang Cek Kandungan Istrinya

×

Warga Keluhkan Dokter Spesialis Kandungan Tidak Ada DItempat Tugas Saat Dirinya Datang Cek Kandungan Istrinya

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Andre, Warga Desa Melana Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi sangat kesal  dengan Dokter Kandungan yang bertugas di Kabupaten Melawi tidak ada di tempat tugasnya, saat dirinya membawa Istrinya sakit perut kehamilan mau cek kandungan pada Jum’at 18/8/2023, sekira jam 18-00 Wib.

Andre (Kelabuk) katakan kekesalannya ke awak media ini saat membawa istrinya mau cek kehamilan / kandungan ke salah satu rumah sakit karena  Istrinya ada masalah ketuban kehamilan Istrinya sudah Pecah, “Memang harus dokter spesialis yang harus menangani,”  harapnya.

Menurutnya saat itu dirinya membawa istrinya cek di rumah sakit swasta Melawi, tapi kedua dokter spesialis rumah sakit tersebut lagi cuti keluar kota. “Maka Mau tidak mau katanya disarankan oleh petugas rumah sakit tersebut harus di bawa ke Rumah Sakit Sintang yang ada dokter kandungan,” ungkapnya.

Andre berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Melawi, agar bisa bertindak tegas untuk para dokter yang bertugas di RSUD Melawi agar selalu Stanby di tempat tugasnya sesuai dengan jadwal kerja yang sudah ditentukan jangan selalu cuti terus keluar kota,” imbuhnya.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *