Berita

Link Nonton Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie Sudah Ada? Jangan di LK21 atau Rebahin!

×

Link Nonton Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie Sudah Ada? Jangan di LK21 atau Rebahin!

Sebarkan artikel ini
Link Nonton Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie Sudah Ada? Jangan di LK21 atau Rebahin!

Suara.com – Bagi yang suka film horor, baru-baru ini ada sejumlah film horor yang rilis dan recommended untuk ditonton. Salah satunya yaitu film horor berjudul “Suzanna Malam Jumlat Kliwon”. Bagi yang ingin nonton, berikut ini link nonton film Suzanna Malam Jumat Kliwon full movie.

Diketahui, Suzanna Malam Jumat Kliwon ini merupakan film horor terbaru Indonesia tahun 2023 yang diperanlan oleh aktris cantik Luna Maya. Bagi yang tertarik ingin menonton film ini, yuk simak dulu sinopsis Suzanna Malam Jumat Kliwon berikut ini.

Sinopsis Film Suzanna Malam Jumat Kliwon

Suzanna Malam Jumat Kliwon ini merupakan film dengan latar 1980an yang mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Suzzanna ( diperankan Luna Maya) dan Surya ( Diperankan Achmad Megantara).

Baca Juga:Link Nonton Work Later Drink Now, Pencarian Work Life Balance Siwon

Setelah menjalin hubungan lama dan keduanya sama-sama saling menyayangi, Suzzanna dan Surya pun berencana untuk menikah. Namun, rencana pernikahan merdeka berdua terhambat masalah besar dikarenakan orangtua Suzzanna terlilit utang.

Diceritakan bahwa orangtua Suzzana memiliki hutang besar kepada juragan kaya bernama Raden Aryo (diperankan Tio Pakusadewo). Karena tak memilki banyak uang untuk membayar utang, orang tua Suzzanna menebusnya dengan cara menjadikan Suzzanna sebagai istri kedua Raden Aryo.

Beberapa waktu usai pernikahan Suzzanna dan Reden Aryo, Suzzanna pun mengandung. Hal ini membuat istri pertama Minati ( diperankan Sally Marcellina) cemburu karena tidak bisa memberikan keturunan.

Karena kecemburuannya tersebut, Minati bantuan ke dukun sakti untuk menyantet Suzzanna yang tengah hamil tua. Santet yang dikirim dukun tersebut rupanya membuat Suzzanna yang tengah hamil tua meninggal dunia tepat di malam Jumat Kliwon.

Usai Suzzanna meninggal dunia, ia menjadi arwah gentayangan berwujud sundel bolong. Ia muncul untuk balas dendam pada orang-orang yang telah membuat dirinya meninggal dunia, terutama si pelaku santet.

Baca Juga:3 Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Gratis, Ada di Bilibili dan LK21?

Lantas, apakah Suzanna berhasil balas dendam pada orang-orang yang telah membuat dirinya dan anak dalam kandungannya meninggal dunia? Untuk mengatahui cerita lengkapnya, pastikan untuk mennonton filmnya.

Link Nonton Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie sudah tayang sejak 3 Agustus 2023. Bagi yang ingin tahu menonton dan penasaran dengan cerita lengkapnya, berikut ini ink Nonton Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Full Movie.

Link nonton: https://www.imdb.com/title/tt27411059/

Daftar Pemain Film Suzanna Malam Jumat Kliwon

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon ini diperankan oleh deretan aktor dan aktir Indonesia terkemuka. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar lengkap pemain Film Suzanna Malam Jumat Kliwon

  • Luna Maya berperan sebagai Suzanna
  • Achmad Megantara berperan sebagai Surya
  • Tio Pakusadewo berperan sebagai Raden Aryo
  • Sally Marcellina berperan  sebagai Minati
  • Taskya Namya berperan sebagai Ratih
  • Adi Bing Slamet berperan sebagai Japra
  • Opie Kumis berperan sebagai Pak Rojali
  • Ence Bagus berperan sebagai Tohir
  • Clift Sangra berperan sebagai Pak Bekti

Demikian informasi mengenai link nonton film Suzanna Malam Jumat Kliwon full movie lengkap dengan sinopsis dan nama daftar pemainnya. Pastikan tidak menyaksikan di link ilegal seperti Rebahin dan LK21 ya!

Kontributor : Ulil Azmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *