Jabodetabek

PJ Gubernur DKI Hadiri Peringatan 20 Tahun Rusun Cinta Kasih Tzu Chi

×

PJ Gubernur DKI Hadiri Peringatan 20 Tahun Rusun Cinta Kasih Tzu Chi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Peringatan 20 Tahun Rumah Susun Cinta Kasih Tzu Chi.

Dalam peringatan itu PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono didampingi Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama dengan jajarannya.

PJ Gubernur juga melihat langsung berbagai macam hiburan yang dihadirkan oleh Yayasan Tzu Chi di Aula Rusun Cinta Kasih Tzu Chi.

Tak hanya hadir dalam peringatan 20 tahun Rumah Susun Tzu Chi, Heru juga menanam pohon di lapangan Rumah Susun Tzu Chi.

“Kami diundang oleh pengurus Tzu Chi untuk refleksikan Tzu Chi 20 tahun yang lalu, ulang tahun Tzu Chi yang ke 20,” kata PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, usai penanaman pohon di Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2023).

Ia menyampaikan, Yayasan Tzu Chi sudah banyak turut membantu pemerintah daerah di segala bidang dan memberi dukungan juga dalam bencana banjir.

“Saat ini kita di lingkungan Rumah Susun Tzu Chi yang 20 tahun di tempati oleh warga yang memang awalnya ada di tempat normalisasi Kaliangke,” jelasnya.

“Dan ternyata amanah menjaga tinggal di Tzu Chi dari umur 5 sampai 6 tahun kita lihat dalam kebersamaan bersama Tzu Chi yang selalu mendampingi sehingga mereka mendapat kesempatan berpendidikan lebih baik dan hari ini mereka adalah anak-anak kita yang berprestasi,” imbuhnya.

Heru berpesan kepada para generasi warga yang tinggal di rumah Susun Tzu Chi untuk bisa melihat kesempatan itu.

“Untuk masa depan yang berikutnya tetap semangat dan kesempatan itu baik digunakan untuk individu meningkatkan pendidikan, dan meningkatkan semuanya sehingga mereka mendapatkan kesempatan yang cukup,” pesannya.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *