Bali

Turnament Berakhir, The Winner Juara Bertahan Rebut Kembali Hadiah Volly Cup IX 2023 LPD Desa Adat Kalibukbuk

×

Turnament Berakhir, The Winner Juara Bertahan Rebut Kembali Hadiah Volly Cup IX 2023 LPD Desa Adat Kalibukbuk

Sebarkan artikel ini
Turnament Berakhir, The Winner Juara Bertahan Rebut Kembali Hadiah Volly Cup IX 2023 LPD Desa Adat Kalibukbuk

 

Singaraja.Faktapers.id– Ivent bola Volly memperebutkan hadiah Cup IX tahun 2023 Hut LPD Desa Adat Kalibukbuk Kecamatan Buleleng resmi berakhir Sabtu (27/8) malam di lapangan Forkal pantai Lovina.

Turnamen Bola Volly Lokal Buleleng yang cukup bergengsi ini dalam memperebutkan hadiah sebesar 25 juta yang di ikuti sebanyak 40 perwakilan tim club Volly yang bertarung dimulai sejak Kamis, 6 Juli 2023

Para tim telah menunjukan kemampuanya, kendati 36 tim berguguran dalam memperebutkan hadiah disediakan dan tidak mampu mematahkan serangan lawan. Competition Bola Volly ini melibatkan KONI Buleleng dan wasit-wasit profesional PBVSI Buleleng.

Sabtu(26/8) sesesion I Forkal berhadapan Arbong Dase untuk merebut juara III dan IV dengan score Forkal vs Arbong Dase 3 – 0. Dan Final , kekuatan The Winner Temukus harus diakui oleh Tim KBC Kalibukbuk – Lovina dengan scoore permainan 3 – 0.

Di ketahui setahun lalu Tiket menuju Final dalam turnament LPD Kalibukbuk Cup VIII 2022, The Winner Temukus vs Forkal Desa Kalibukbuk, The Winner berhasil menumbangkan teman sejawat dalam hal ini Forkal. Serunya pertandingan pengamanan semakin di perketat melibatkan personil Polres Buleleng/Polsek Singaraja dan TNI Kodim 1609/BLL.

Menarik bonus didapatkan spiker dan tosser terbaik masing-masing menerima hadiah 500 ribu per satu orang, Spiker terbaik dari Tim Arbong yakni Komang Odon sedangkan Tosser terbaik diraih oleh Mang Adi dari tim KBC.

Ketua LPD Adat Kalibukbuk Ketut Widiada usai Turnamet Grend Final berlangsung mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim The Winner desa Temukus mampu mempertahankan juara di LPD Kalibukbuk Cup IX.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para sponsor : KONI Buleleng , PBVSI Bulelelng , Bank BPD Bali Cabang Singaraja , Bank BNI Cabang Singaraja , Bapak Ketut Kariyasa Adnyana Sp. , bapak Dewa Made Mahayadnya SH , dan Ibu Ni Kadek Turkini SH. serta sponsor lainnya,”ujar Ketua LPD.

Lanjut Ketua LPD, “Kami atas nama panitia Lpd Kalibukbuk CUP IX mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suport secara materi , tenaga dan pikiran sehingga turnamen berjalan lancar dari tgl 6/8/ 2023 s/d 26 /8/2023.. Kami juga tak lupa mohon maaf yang sebesar besarnya bila mana ada salah dalam penyenggaraan turnamen kali ini.. semoga kedepan makin baik dan sukses”terangnya (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *