DaerahKalimantan

HUT Polwan ke – 75, Polwan Polres Melawi Berikan Bantuan Kepada Bayi Penderita Hidrochepalus

×

HUT Polwan ke – 75, Polwan Polres Melawi Berikan Bantuan Kepada Bayi Penderita Hidrochepalus

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polwan Polres Melawi menjenguk dan memberikan bantuan kebutuhan untuk seorang bayi Ariski Sabel (2,1 bulan) yang didiagnosa menderita penyakit Hidrochepalus (Kelebihan cairan di kepala).Bertemu dan memberikan bantuan dilakukan langsung di rumah sang nenek di Dusun Linso Jaya Desa Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian kepada adik Ariski Sabel yang sedang sakit, Senin (28/8/2023) pagi.Sebuah Wujud kepedulian anggota Polwan Polres Melawi memberikan bantuan kebutuhan bayi kepada adek sabel.
Sehingga dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan kebutuhan sehari harinya.”tuturnya.

Selanjutnya,Bripka Rahayu kepada Humas Polres Melawi mengatakan kegiatan yang, dilakukan wujud kepedulian dan menyambut HUT Polwan ke 75 tanggal 1 september 2023 dan dalam hal ini adek Ariski Sabel sudah selayaknya mendapatkan perhatian dan bantuan dari semua pihak dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.

Rahayu juga mengatakan bahwa pada saat kami datangi adek Ariski Sabel sedang terbaring lemas dan sangat memprihatinkan ,” terang Bripka Rahayu.

Ia menambahkan, adek Sabel saat ini tinggal bersama sang nenek,sedangkan ibunya meninggal dunia beberapa minggu lalu karena sakit dan sang ayahnya bekerja serabutan.

Kami mendoakan semoga adek Ariski Sabel segera sembuh dan mendapatkan pengobatan yang layak untuk penyakit yang dideritanya ,” harapnya.

Sumber : Hmsresmlw

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Jakarta, faktapers.id – Miris ! bisanya tidak diketahui…