Nasional

Ada Apa ? Bakal Ada Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Dengan  Puan Maharani

×

Ada Apa ? Bakal Ada Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Dengan  Puan Maharani

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Fakatapers.id + Bakal ada pertemuan khusus Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Puan Maharani.

Meski begitu Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menyebut sejauh ini belum ada jadwal yang ditentukan. Kemungkinan besar setelah Surya Paloh pulang dari London.

“Ada, tapi belum ada jadwal yang tepat. Setelah pulang (dari London) kemungkinan iya bisa kali, kalau sekarang belum ada,” kata Sahroni di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Menurutnya Surya Paloh dan Puan sudah sering berkomunikasi sejak petinggi PDIP itu berkunjung ke NasDem Tower beberapa waktu lalu. Bahkan komunikasi antara keduanya memang masih terjaga. Bakal dilanjut dengan pertemuan dalam waktu dekat.

“Sudah sering lah komunikasi, kan waktu itu Mba Puan ke kantor kan setelah itu komunikasi baik,” ucap Sahroni.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyebutkan  pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani bisa saja berbuah kejutan.

“Itu jadi menarik juga tuh kalau mau ada pertemuan PDIP dengan Pak Surya, jadi surprise juga tuh,” kata dia.

Akan tetapi  Ahmad Ali mengaku belum tahu rencana pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani. Meski begitu dia menyambut baik agenda tersebut.

Ia tidak yakin pertemuan itu akan membahas soal memasangkan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP) Anies Baswedan dengan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo.

“Ya politik itu dinamis memang, tapi masalahnya itu adalah Ganjar sudah dicalonkan PDIP sebagai capres, Anies dicalonkan KPP sudah memenuhi syarat sebagai capres. Dua duanya memenuhi syarat. (Ganjar-Anies) Itu kayaknya sulit,” pungkasnya.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *