DaerahJawa

Pengurus DPC Partai Demokrat Klaten Ikuti Nobar Pidato SBY

×

Pengurus DPC Partai Demokrat Klaten Ikuti Nobar Pidato SBY

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Nonton Bareng (Nobar) digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Klaten di Kantor setempat, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo No.77, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten pada, Kamis (31/8/2023) malam.

Nobar tersebut digelar sebagai bagian dari cara Partai Demokrat memberikan pendidikan politik untuk masyarakat maupun pengurus partai di daerah, dimana mereka menonton pidato politik Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten, One Krisnata mengatakan, pada kegiatan ini semua pengurus partai mengikuti nobar yaitu menonton dan mendengarkan pidato politik dari SBY terkait kondisi bangsa dan negara.

Selain nobar juga ada bedah dan diskusi pidato politik yang telah disampaikan oleh mantan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. DPC Partai Demokrat Klaten akan selalu mengikuti arahan yang telah disampaikan oleh SBY selaku majelis tinggi partai.

“Kami menyadari konsep SBY dalam menjunjung tinggi demokrasi di Indonesia. SBY jauh lebih berpengalaman dalam permainan politik dan faktanya selain pernah menjadi Presiden selama 2 periode, beliau juga menjabat Ketum Partai,” kata dia.

One menyatakan akan selalu mendengarkan arahan dari SBY terkait pesan bangsa ini yang harus adil pada masyarakat. Oleh karena itu, menurutnya keadilan akan muncul kedamaian dan setelah adil akan datang kesejahteraan.

“Negara ini harus adil kepada masyarakat, itu kunci utama. Dan demokrasi ini sebagai barometer dari keadilan pada masyarakat dimana kalau demokrasi berjalan dengan baik idealnya keadilan akan mengikuti,” ujar One.

Membedah pidato tersebut juga turut menghadirkan berbagai masukan dan gagasan baru yang dapat dilakukan. One Krisnata juga selalu terbuka menerima masukan atau bahkan kritikan dari masyarakat untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan bangsa.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *