Jabodetabek

Program Penataan Kawasan Se-DKI, Kembangan Selatan Kembali Terpilih Mewakili Jakarta Barat

78
×

Program Penataan Kawasan Se-DKI, Kembangan Selatan Kembali Terpilih Mewakili Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230810 WA0065

Jakarta, faktapers.id – Program penataan kawasan se-DKI Jakarta, Kelurahan Kembangan Selatan kedua kalinya memberikan yang terbaik untuk Jakarta Barat.

Hal ini dibuktikan dalam merawat, menata, dan menyulap taman yang kurang terawat menjadikan spot ruang terbuka publik yang dapat dirasakan masyarakat sekitar.

“Dari tingkat provinsi, kelurahan Kembangan Selatan terpilih lagi mewakili Jakarta Barat, selain Grogol dan Roa Malaka. Untuk kedua kalinya Kembangan Selatan menjadi yang terbaik se DKI Jakarta” Kata R.M Pradana Putra Lurah Kembangan Selatan saat dikonfirmasi, Kamis (10/8/2023).

Dirinya mengatakan, Tahun 2022 lalu Kembangan Selatan mendapat penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Beliau dan jajaran datang dan memberikan arahan-arahan agar tetap semangat, berinovasi dan berkolaborasi dalam bekerja di Kelurahan. Ia juga mengatakan, Karena Kelurahan merupakan unsur terdepan dalam pelayanan publik.

Ia menjelaskan, Itu semua tidak lepas dari arahan semua pimpinan dari tingkat Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan dan peran semua instansi terkait, seperti Dinas SDA, Binamarga DKI, Taman Hutan DKI, DKPKP Jakarta, dan berbagai dinas lainnya yang ada di wilayah Kembangan.

Namun hal ini ia ungkapkan, semua tak lupa juga peran serta masyarakat di wilayah Kembangan Selatan dalam membangun dan memperindah sebuah wilayah.

“Karya ini bukanlah sebuah akhir, tetapi menjadi sebuah legacy, bahwa warga jakarta butuh Ruang Terbuka yang nyaman dan aman. Lalu kami membuktikannya, yakni BISA. BISA membuat atau menata yang baik, nyaman dan aman,” ungkapnya.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *