DaerahBali

Polres Buleleng Gelar Ops Zebra Agung 2023

×

Polres Buleleng Gelar Ops Zebra Agung 2023

Sebarkan artikel ini

Buleleng, Faktapers.id –Ops Zebra Agung – 2023 mulai dilaksanakan kerjasama dengan instansi terkait. Seperti apel gelar pasukan oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, bersama Wakapolres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi S.I.K , M.H didampingi para PJU Polres Buleleng, seperti Kasat Lantas, Kapolsek Jajaran, Personil yang kena sprin, serta Personel Polsek Jajaran mengikuti gelar pasukan dan juga diikuti Instansi terkait (SubDenPom, Jasa Raharja dan perhubungan) di mako Polres Buleleng Senin (04/09/2023).

Apel gelar pasukan didilakukan guna mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan Ops Zebra Agung 2023 dilapangan disamping itu tujuan untuk mengurangi adanya kecelakaan lalu-lintas.

Ops Zebra Agung-2023 ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, tindakan hukum berupa elektronik (etle) baik secara statis maupun mobile. Operasi Zebra Agung-2023, mengusung tema
“kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024”, dan akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari 4 s.d 17 September 2023.

Penegakan hukum dalam operasi ini dilakukan terhadap pengendara yang menggunaan ponsel saat berkendara, Pengendara di bawah umur, Penggunaan helm SNI dan safety belt.

Kasi humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika, dikonfirmasi Faktapers usai gelar pasukan menjelaskan,

“Apel gelar pasukan ini, seluruh pejabat operasi dan seluruh personel pengamanan yang terlibat sudah memahami dan siap melaksanakan tugasnya dengan baik. Mohon dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan TNI, Pemkab Buleleng dan instansi terkait menyukseskan penyelenggaraan operasi Zebra Agung tahun 2023 ini, sesuai SOP. ” ujar AKP Darmadiatmika

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *