DaerahKalimantan

Masyarakat Apresiasi Tindakan Polisi RW Dusun Linsau Jaya Desa Labang Penggalangan Dana untuk Pengobatan Ariski Sabil

×

Masyarakat Apresiasi Tindakan Polisi RW Dusun Linsau Jaya Desa Labang Penggalangan Dana untuk Pengobatan Ariski Sabil

Sebarkan artikel ini

Melawi.Faktapers.id – warga masyarakat Dusun Linsau Jaya, Desa Labang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi mengapresiasi program Polisi RW yang memiliki dedikasi dalam penggalangan dana untuk pengobatan Ariski Sabil, bayi yang mengidap penyakit kelebihan cairan pada kepalanya.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama dan merupakan tugas polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP M.Safi’i melalui Aiptu Yanto yang ditugaskan menjadi polisi RW di Dusun Linsau Jaya, Desa Labang bergerak cepat setelah melihat keadaan Ariski Sabil yang begitu memprihatinkan dan sangat membutuhkan perhatian.

Buyung selaku warga Masyarakat mengatakan, pada dasarnya saya menilai program Polisi RW ini sangat baik dan inovatif, dimana kami merasa dengan kehadiran Aiptu Yanto selaku Polisi RW ditempat kami,

“Kami sangat merasa terbantu sekali dari sisi Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibnas) dan bakti sosial beliau yang langsung terjun ke masyarakat,dari sisi sosial seperti yang seringkali kami rasakan keterlibatannya selalu turun langsung ikut gotong royong bersama masyarakat,” ungkapnya.

“Dan kami merasa selama kehadiran polisi RW ditempat kami, banyak hal positif yang bisa kami contohkan sebagai motipasi kami kedepan, ternyata memang luar biasa bermanfaat untuk masyarakat seperti yang kami rasakan.”tambah Buyung.

Berkaitan dengan kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan oleh Polisi RW ditengah masyarakat pada saat pengalangan dana untuk Ariski Sabil,Camat belimbing Felik melalui sekcamnya H.Abang Kariyanto memberikan Afresiasi terhadap dedikasi yang dilakukan oleh Aiptu Yanto polisi selaku RW Dusun Linsau Jaya bersama para maha siswa IAIN Pontianak yang dilakukan di lampu merah tugu juang Nanga Pinoh.

“Hal tersebut sangat membantu sekali,karena kami tau kegiatan sosial pada sa’at itu bukan secara kebetulan tetapi memang berasal dari sebuah rasa keprihatinan setelah melihat keadaan Ariski Sabil,” imbuhnya.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *