Jabodetabek

Marching Band Gita Kemala Prasasti-FYBI DKI Jakarta Hibur Ribuan Peserta FOR 2023

×

Marching Band Gita Kemala Prasasti-FYBI DKI Jakarta Hibur Ribuan Peserta FOR 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pada Festival Olahraga Rakyat (FOR) 2023, Marching Band Gita Kemala Prasasti-Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) DKI Jakarta kembali didapuk meramaikan gelaran Festival Olahraga Rakyat (FOR) 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

FYBI DKI Jakarta yang ditunjuk oleh Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia (KORMI) DKI Jakarta untuk ikut serta meramaikan perhelatan tahunan ini mampu ‘menghipnotis’ seribuan peserta dari lima wilayah kota dan kabupaten Kepulauan Seribu yang memadati Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro melalui keindahan alunan musik dan gerak dalam satu barisan.

FOR 2023 yang resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andriyansyah ini menjadi penanda dimulainya FOR yang diawali dengan penampilan senam bersama puluhan peserta yang dilanjutkan dengan penampilan Marching Band Gita Kemala Prasasti dari SDN Kedoya Utara 03 Jakarta Barat.

Tiga buah lagu yakni Lathi, Rindu Setengah Mati dan Diam Tanpa Kata yang dinyanyikan Marching Band FYBI mampu memukai seribuan penonton di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro.

Ketua FYBI DKI Jakarta, Irawan Aquaranto tak lupa mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Sekolah SDN Kedoya Utara 03 Jakarta Barat, Sri Sumiyati beserta Tim Manajer Nur Hidayati dan Eli Fitriasih yang telah mengirimkan unit Marching Bandnya pada perhelatan FOR 2023.

“Terima kasih adik-adiku, para orangtua, pelatih, manajer dan kepala sekolah SDN Kedoya Utara. Kalian semua hebat. Terus semangat dan raih lagi prestasi sebaik mungkin dan setinggi-tingginya,” pungkas Irawan yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

(Igo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *