Jabodetabek

Pramuka Kwarda DKI  Jakarta Sediakan  Mobil Antar Jemput Peserta Upacara Peringati Hari Pramuka

×

Pramuka Kwarda DKI  Jakarta Sediakan  Mobil Antar Jemput Peserta Upacara Peringati Hari Pramuka

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kegiatan Upacara peringatan hari Pramuka tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta bertempat di lapangan Kantor Walikota Jakarta Selatan, 16 September 2023.

Untuk mempermudah akomodasi Kwarda menyediakan antar jemput bagi peserta upacara serta pengisi acara dalam kegiatan dengan menggunakan bus kuning atau bus sekolah di berbagai titik Kwartir ranting seluruh DKI Jakarta. Tidak hanya itu adik-adik dan pembina yang hadir juga di suguhi hidangan makanan dan minuman khas Jakarta dengan gratis.

Dalam kegiatan ini ketua Kwartir Cabang Jakarta Barat kak Agus Ramdani di sematkan Tanda Penghargaan Lencana Melati dan ketua mabigus Jakarta Barat sekaligus wakil walikota Jakarta Barat kak Uus Kuswanto di sematkan Tanda Penghargaan Lencana Darma Bhakti. Selamat kakak..

Sukses dan selamat juga kami ucapkan untuk adik-adik beserta ketua Gugus depan tergiat yang telah mewakili Jakarta Barat dalam lomba gugus depan tergiat tingkat Kwarda DKI Jakarta dengan perolehan prestasi antara lain
1. Tergiat 1 untuk golongan Siaga Gugus depan berpangkalan di SDN kapuk 02 Cengkareng Jakarta Barat
2. Harapan 1 untuk golongan Penggalang Gugus depan berpangkalan di SMPN 271 Jakarta Barat
3. Harapan II untuk golongan Penegak Gugus depan berpangkalan di SMAN 95 Jakarta Barat.

Semoga prestasi ini kelak bisa di darma baktikan dan dikembangkan lagi untuk masa selanjutnya. Tetap amanah dan semangat berbakti tanpa henti.

[]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *