Jabodetabek

Kantah BPN Jakbar Berkomitmen Wujudkan WBK dan WBBM Tahun 2023

×

Kantah BPN Jakbar Berkomitmen Wujudkan WBK dan WBBM Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat berkomitmen menciptakan perubahan dengan melakukan pembangunan zona integritas menuju Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023.

Hal itu dilakukan dengan menerapkan enam area perubahan bersama para seluruh pimpinan dan pegawai dalam upaya mengimplementasi tagline Kementerian ATR/BPN yaitu Melayani, Profesional dan Terpercaya.

“Berkat sinergi dan kolaborasi yang baik ini telah mendeklarasikan Kota Administrasi Jakarta Barat sebagai kota lengkap serta menjadi insan pertanahan yang mampu menciptakan inovasi baru berkontribusi nyata membangun diri untuk maju,” kata Kepala Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat, Agus Setiyadi.

Dikatakannya, pimpinan yang mampu menjadi teladan dan tim yang mampu bekerjasama, bertanggung jawab atas keberhasilan mencapai misi organisasi dengan membangun komunikasi yang baik dari segala lini, menciptakan pelayanan yang bersih dari pungli dan gratifikasi.

“Kami berdedikasi melayani dari hati, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengguna layanan, tanggap melayani setiap keluhan dan pengaduan. Berinovasi memenuhi setiap dan harapan masyarakat,” terang Agus.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto juga mendukung penuh Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat meraih wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

(kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *