Berita

Diprakasi Tokoh Pemuda Jakbar Seminar Stop Tawuran Diadakan di SMK satria, Dihadiri Sekda DKI

×

Diprakasi Tokoh Pemuda Jakbar Seminar Stop Tawuran Diadakan di SMK satria, Dihadiri Sekda DKI

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Acara Talkshow Edutaimen akan digelar di gedung SMK Satria di Jalan Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Peran Pemuda dalam Membangun Pelajar DKI Jakarta Berkreasi dan Berprestasi di Tingkat SMA/SMK” ini rencananya akan dihadiri oleh Sekretaris DKI Jakarta Joko Agus Setyono, dan tiga pilar Jakarta Barat Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dan Dandim 03/05 Jakbar Letkol Inf E.S Putra Siregar S.ip.

Selain itu, hadir juga Plt Kepala Dinas Pendidikan (Purwosusilo),  Kabid BNNP DKI Jakarta (Joko Purnomo), plt kasudin kebudayaan jakbar (Sri Kusumawati), plt kasudinpora jakbar (Pak Eko), KH. Ahmad Jaelani, Lc (Majelis Adat Betawi), Alia Noor Laksono (Staff Ahli Menpora RI), Adji Priadi ( Staff Ahli MPR), H.Chevi Rasjid Ridho, SH (Majelis Adat Betawi), Pamrihadi (Dirut FoodStation) dan Andi Reo (Dirut Sarana Jaya) serta hadir juga Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz.

Seminar ini juga nantinya akan mengundang sebanyak 53 SMK di Jakarta Barat untuk dijadikan peserta, sebab selain membahas tentang membangun pelajar agar lebih kreatif dan juga berprestasi juga akan menyinggung tentang kasus kenakalan remaja.

Mengingat kasus kenakalan remaja di sejumlah wilayah khususnya di Jakarta Barat menjadi perhatian khusus tiap elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *