Pendidikan

Kasudin Pendidikan Jakarta Barat Apresiasi Genab Gelar Edukasi di Sekolah

×

Kasudin Pendidikan Jakarta Barat Apresiasi Genab Gelar Edukasi di Sekolah

Sebarkan artikel ini
Kasudin Pendidikan Jakarta Barat, Junaidi (Ibenk)

Jakarta, Faktapers.id – Kasudin Pendidikan Jakarta Barat, Junaedi mengapresiasi kegiatan edukasi yang diselenggarakan oleh Gerakan Nasional Anak Betawi (GENAB) bersama Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-alawiyah Satria yang digelar di Kembangan, Jakarta Barat.

Menurutnya kegiatan edukasi yang dilakukan para pemuda tokoh betawi ini membangun pelajar di DKI Jakarta agar mampu berkreasi dan berprestasi sesuai harapan bersama.

Selain itu, Junaedi juga mendukung dinamika pendidikan di wilayah Jakarta Barat.

“Saya selaku kasudin pendidikan di Jakarta Barat melihat begitu dahsyatnya dinamika pendidikan di Jakarta Barat, namun berkat campur tangan dan dukungan para tokoh Betawi termasuk Genab dan Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Barat, semua berjalan lancar,” kata Junaedi.

Tak hanya itu, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Polres, dan Kodim juga selalu bergandengan tangan dengan dinas pendidikan untuk mendukung dinamika pendidikan di Jakarta Barat.

Lebih jauh dijelaskan Junaedi, peran dari komunitas Betawi yang terbesar di Jakarta juga ikut melakukan sterilisasi di kalangan anak-anak muda terbebas dari narkoba, tawuran, dan kekerasan.

“Urusan pendidikan ini bukan hanya di kasudin saja tapi semua pihak harus ikut terlibat sehingga pendidikan di Jakarta Barat dapat berjalan lancar,” ujarnya.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *