DaerahBaliOlahraga

FKI Bali Lantik Puluhan Kesatria Baru, Ajak Generasi Muda Bangkit

×

FKI Bali Lantik Puluhan Kesatria Baru, Ajak Generasi Muda Bangkit

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja mendadak ramai para penggemar olahraga Kempo

Pasalnya, dalam rangka memperingati 5 tahun berdirinya Federasi Kempo Indonesia (FKI) Bali, pengurus FKI Bali melantik puluhan Kesatria pada Minggu (12/11/2023) bertempat di Ruang Maha Sabha Yayasan Dana Punia Singaraja.

Pengurus Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, Gede Arba Dana mengatakan bahwa dirinya secara pribadi merasa sangat barbangga hati karena FKI Bali peduli dengan anak-anak Panti Asuhan Dana Punia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, FKI Bali bukan hanya memberi bantuan berupa sembako, lebih dari itu FKI Bali memberi pelatihan Kempo secara gratis kepada anak-anak panti sebagai dasar olahraga pembelaan diri , tentunya itu dapat membantu membentuk mental yang kuat juga disiplin yang tinggi anak-anak panti, tentunya ini sangat berguna untuk mereka. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nyoman Sunarta yang telah menyumbangkan baju latihan untuk anak-anak panti,” ucap Gede Arba Dana

Wakil ketua FKI Bali, Ketut Bagiada, S.H. secara langsung ikut terlibat bersama pengacara Nyoman Sunarta ,S.H yang ikut memberikan sentuhan bantuan mengungkapkan Kesatria FKI Bali di usianya yang ke-5 sudah mempunyai tempat pada event kejuaraan dunia.

“Indonesia menempati tingkat 6 Dunia dari 64 Negara di Dunia, oleh karena itu bukanlah khayalan untuk para kesatria akan bisa mengikuti kejuaraan jika mengikuti latihan yang intensif dan semangat,” ujar Ketut Bagiada

Bagiada yang juga pengacara dan tinggal di Buleleng, Bali menambahkan, sebagai wujud dari kepedulian dan semangat kebersamaan, FKI memberikan bantuan kepada Yayasan Dana Punia. “Demikian juga tadi disampaikan, mohon di ingat bahwa hari ini para kesatria sudah memakai Dogi yang diberikan Pak Nyoman Sunarta, itu jangan di sia-siakan, jadi dengan memakai pakaian untuk berlatih, semangatnya bisa lebih meningkat lagi,” imbuhnya.

Setelah memberikan materi dasar, Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja melaksanakan “megibung” untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam naungan FKI Bali.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *