Jabodetabek

Sekko Jakarta Utara Buka Tournafest 2324 Colabo-nation

×

Sekko Jakarta Utara Buka Tournafest 2324 Colabo-nation

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id -Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit membuka Tournafest 2324 Colabo-nation di kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu, (25/11/2023).

Acara hasil kerja bareng Tievel Unity Indonesia Foundation (TIUF) dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara ini dimaksudkan untuk meningkatan skil dan kemampuan para siswa dan siswi SD, SMP dan SMA di 6 Kecamatan se Jakarta Utara melalui kompetisi Marching Band, Tari Saman dan Lomba Lukis.

Mereka saling ‘adu prestasi’ untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara melalui jenis lomba yang mereka pilih.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan, selain mengasah prestasi acara tersebut diharapkan bisa saling berinteraksi, menambah teman, sahabat antar sekolah di Jakarta Utara.

“Dan yang terpenting adalah bisa mengasah solidaritas yang bisa menimbulkan rasa disiplin, semangat dan bahagia. Karena tugas adik-adik ini cuma 1 (satu). Yakni bahagia belajar. Merasa bahagia untuk belajar,” tutur Abdul Khalit.

Sementara itu, Ketua Umum Tievel Unity Indonesia Foundation, Fanny Fatriani Syarifudin Alambai mengucaokan terima kaaih kepada Walikota Jakarta Utara yang sudah membantu dan memfasilitasi acara Tournafest 2324 Colabo-nation sehingga bisa terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

“Terima kasih kepada Walikota Jakarta Utara, orangtua pendamping, para peserta serta kepala sekolah yang sudah mengizinkan siswa-siswinya untuk mengikuti acara ini,” tutur Fanny Alambai.

Kepada siswa-siswi di seluruh Jakarta, Fanny berpesan untuk tetap menggali potensi diri dan berani berekspresi melalui berbagai kegiatan yang positif sesuai dengan harapan Walikota Jakarta Utara.

(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *