JabodetabekPendidikan

Kanit Binmas Polsek Kembangan Lakukan Program Police Go To School di SMP Islam Al Azhar 10 Kembangan 

×

Kanit Binmas Polsek Kembangan Lakukan Program Police Go To School di SMP Islam Al Azhar 10 Kembangan 

Sebarkan artikel ini

Jakarta Faktapers.id +  Kanit Binmas melaksanakan kegiatan *Police Go To School di SMP Islam Al-Azhar 10 Kembangan, Senin 27 November 2023 pagi di SMP Islam Al-Azhar 10 Kembangan,  Komplek Unilever Jl. Hj. Saaba Raya, Meruya Selatan, Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Kanit Binmas pada saat melaksanakan kegiatan Police Go To School diminta bertindak sebagai Pembina Upacara di sekolah SMP Islam Al-Azhar 10 Kembangan.

Kanit Binmas  pada kesempatan itu menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas terkait situasi yang berkaitan dengan kondisi yang berkembang di kalangan pelajar saat ini diantaranya.

Sebelumnya Binmas mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional. “Semoga jasamu akan dikenang dan berguna bagi kecerdasan dan kejayaan bangsa Indonesia,’ harapnya.

Terkait Bullying (perundungan) Kanit Binmas mengatakan  biasanya terjadi disebabkan adanya siswa yang merasa lebih senior dan mempunyai kawan yang banyak. ‘Hal tersebut dilarang dan diharapkan tidak terjadi lingkungan sekolah,” tandasnya.

Kemudian terkait fenomenal tawuran, kata Kanit biasanya diawali dari tongkrongan. Maka  diharapkan siswa/i tidak terpengaruh oleh Kakak-kakak kelasnya (Alumni) yang mengajak nongkrong sehingga siswa tidak terjerumus sebagai pelaku maupun pelaku tawuran.

“Sesuai atensi pimpinan dimana setiap tindak pidana yang dilakukan Siswa atau Pelajar akan ada sanksinya dan dapat di Poses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *