JabodetabekOlahraga

Diterjunkan 2.627 Personel Amankan Persija VS Persita Tangerang pada Pekan ke-21 BRI Liga 1-2023/2024 di GBK

×

Diterjunkan 2.627 Personel Amankan Persija VS Persita Tangerang pada Pekan ke-21 BRI Liga 1-2023/2024 di GBK

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers id -Polisi Terjunkan 2.627 Personel akan amankan Persija vs Persita Tangerang pada Pekan ke-21 BRI Liga 1-2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/12/2023) malam. Pertandingan ini rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Adapun personil pengamanan yang akan diterjunkan 2.627 personel terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan pemadam kebakaran.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro menjelaskan pengamanan terbagi menjadi 3 zona. Antara lain di area luar stadion, area ring road dan area dalam stadion. Penekanan Kapolres kepada seluruh Anggota yang terlibat pengamanan agar melaksanakan Pengamanan dengan persuasif, humanis dan profesional.

“Polisi juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitaran GBK guna mengantisipasi adanya kemacetan. Rekayasa lalu lintas tersebut bersifat situasional,” ungkapnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat mengimbau kepada para suporter yang akan menonton pertandingan untuk mematuhi aturan yang berlaku, tidak boleh membawa barang – barang terlarang ke dalam stadion seperti sajam, miras, narkoba dan lainnya.

“Para Suporter diharapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pertandingan sepak bola nanti malam bisa berjalan amam dan tertib sesuai yang kita harapkan,” pungkas  Kapolres Kombes Susatyo.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *