Headline

DPRD Mangku Budiasa, Ajak Banteng Selat Gambuh Solid Mendukung Calon PDI Perjuangan

×

DPRD Mangku Budiasa, Ajak Banteng Selat Gambuh Solid Mendukung Calon PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id – DPRD Buleleng ketua Komisi II putra asal Desa Selat Kecamatan Sukasada terus memperkuat jaringan menjelang perhelatan Pileg 14 Februari 2023.

Selain menyentuhkan sembako kepada kelompok binaanya dengan berbagai bansos yang dimiliki, PMB (Putu Mangku Budiasa) S.H., MH dikenal pejabat yang loyalis dengan desa. Pria yang telah berjuang keras di desanya membangun vasilitas air bersih, mengembangkan hutan desa, invrastruktur.

Kali ini Minggu (10/12) menjajagi masyarakat Desa Selat Dusun Gambuh yang rata-rata militan PDI dalam memberikan arahan sosialisasi pemilu pemilih cerdas, ratusan simpatisan PMB memenuhi balai kelompok

Ketua Ranting PDI Perjuangan Selat Putu Ardika, sangat berharap kepada warga Gambuh tetap solid mengusung calon dari Presiden sampai DPRD Kabupaten Kota yang dilaksanakan pada Pemilu 14 Februari 2024

Menariknya Bawaslu Kecamatan Sukasada yang digajih hampir jutaan perbulan sangat begitu ketat mengawasi kampanye caleg, padahal hanya sosialisasi bakal calon dilaksanakan.

Kendati dalam pertemuan sosialisasi itu diawasi panwas, Bawaslu namun Putu Mangku Budiasa tertap normatif tidak melanggar aturan-aturan yang dituangkan Bawaslu

“Masyarakat Gambuh cerdas memilih wakil rakyat, bapak-sudah tahu. PDI Perjuangan di Desa Selat sangat solid, dari 6000 pemilih kami harap bersatu karena desa ini butuh pembangunan “kata Mangku Budiasa.

Lanjut Putu Mangku Budiasa, beberapa pemaparan untuk mencerdaskan pemilih masyarakat yang ada di dusun Gambuh dan Selat secara keseluruhan.

Pria yang betul-betul membangun dan telah 3 x menjadi DPRD Buleleng dan tetap sebagai Ketua Komisi II ini hanya berpesan bersatu membangun desa Selat.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *