DaerahBali

Caleg Golkar Dapil Banjar /Buleleng Parlina Dewi Ajak Masyarakat Membangun Desa Semarakkan Gotong Royong

×

Caleg Golkar Dapil Banjar /Buleleng Parlina Dewi Ajak Masyarakat Membangun Desa Semarakkan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id -Sejak bernaung dibawah pohon beringin (Partai Golkar) Wayan Parlina Dewi,S.Pd wanita asal Desa Sidatapa kecamatan Banjar Buleleng tak hanya saat berkepentingan turun ke masyarakat untuk membesarkan partai Golkar khusus di wilayah Banjar/Buleleng tetapi srikandi yang sudah militan bergerak jauh tahun sebelumnya.

Kendati posisi di Golkar Wayan Parlina Dewi hanya sebagai Sekretaris PK Banjar dan di MKGR Buleleng juga menjabat sekretaris, namun sepak terjang Srikandi ini tak bisa diragukan lagi, gerakan senyap membesarkan partai Golkar diwilayah Banjar terus ditempuhnya hingga saat ini gaungan Golkar begitu cepat dengan kader-kader yang mempuni mampu membawa dan merespon aspirasi masyarakat.

Parlina Dewi yang lazim di panggil Dewi gerakan membangun desa bersama ketua DPD II Golkar Buleleng dilakukan dengan menyasar masyarakat Desa Tigawasa, kebutuhan masyarakat dalam memperbaiki jalan yang selama ini dianggap berguna untuk menggerakan ekonomi dipenuhi bersama Kresna Budi atas usulan masyarakat setempat. Kondisi jalan tersebut saat ini diberikan bantuan kendati tidak begitu banyak namun pengerjaan yang dilakukan dalam sebulan ini Desember 2023 oleh masyarakat setempat begitu semangat yang didasari rasa memiliki ,

Wayan Parlina Dewi kepada awak media Fakta 14 Desember 2023 dikonfirmasi terhadap upaya memberikan sentuhan kepada masyarakat Tigawasa mengungkapkan, “Intinya kita bekerja dan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, masalah nanti sudah yang kuasa menentukan kita hanya bisa menjalani,”papar Dewi.

Wayan Parlina Dewi yang saat ini maju dalam Pileg 14 Februari 2023 dengan kendaraan Golkar dapil Banjar akan berjuang dengan para kader Golkar di Kecamatan Banjar membangun desa secara bergotong royong,

”Untuk Golkar di wilayah dapil Banjar, kita bersama kader-kader telah bergerak sebisa mungkin guna membesarkan partai. Tentu harapan kami diera jaman sekarang perubahan politik masyarakat sudah paham dan bisa menilai baik memilih partai atau pemimpin masa depan. Mari tegak lurus membangun desa bersama Partai Golkar dengan semboyan Gotongroyong,”terang Dewi.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *